Bright

   Bright Convenience Store/Mini Market & Café terintergrasi di jaringan SPBU Pertamina. Menawarkan berbagai produk serta makanan dan minuman berkualitas premium dengan harga terjangkau, yang dipadukan dengan pelayanan ramah dan lokasi stra-tegis. Pada sebagian gerai Bright dilengkapi fasilitas buka hingga 24 jam serta ditambah kenyamanan opsional seperti akses internet Wi-Fi. 

   Pengembangan gerai Bright Store dan Café difokuskan dengan konsep Swakelola (dikelola oleh PT Pertamina Retail). Target pengembangan Bright Store & Café di seluruh SPBU COCO, SPBU DODO, serta lokasi di luar area SPBU dengan konsep Swakelola. Kami membuka peluang kerjasama dengan pemilik lokasi, baik di lingkungan SPBU maupun di luar area SPBU. Kami telah membuka Bright Café di Bandara Internasional Kualanamu, Medan.

 

Skema Kerjasama Reguler :

Pengembangan gerai Bright, baik di area SPBU maupun di luar area SPBU.

Kerjasama yang ditawarkan kepada pemilik lokasi dapat berupa sewa atau bagi hasil (revenue sharing) sesuai dengan kesepakatan.

 

 

 

   Merupakan Produk Kemasan dari Pertamina Persero yang dipasarkan melalui SPBU COCO, Pelumas Pertamina dipasarkan melalui SPBU COCO, Bright Oli Mart atau Bright Store yang dijual Produk Pelumas Pertamina 10 liter,5 Liter, 4 Liter, 1 Liter dan 0,8 Liter,LPG yang disediakan di SPBU COCO LPG 12 Kg dan 3 Kg, Pertamina Dex Kemasan 10 liter dan Refill, Kerosene Kemasan 5 Liter.

 


 

   

   Bright Olimart merupakan alternatif bisnis retail otomotif yang ditawarkan oleh PT Pertamina Retail di SPBU yang dioperasikannya. Fokus bisnis Bright Olimart adalah penjualan pelumas untuk mobil dan motor, yang didukung oleh jaringan retail yang kuat, jaminan kualitas dan keaslian produk, serta layanan yang cepat, baik, dan ramah lingkungan. Hingga Desember 2015, terdapat 32 gerai Bright Olimart yang telah beroperasi.

 


 

 

   Pengembangan Bisnis NFR PT. Pertamina Retail sebagai Trader Peralatan dan Perlengkapan Car Wash yang mendukung Program Pertamina (Persero) untuk Go Green dengan menggunakan ‘Bio Shampoo’ dan sistem ‘water treatment’ yang re-useable dan sebagai bentuk paradigma One stop services di SPBU COCO.