News & Event

Relaunching Bright OliMart SPBU COCO Abdul Muis Berkonsep Modern Convinience Store

 

 

 

   JAKARTA - PT Pertamina Retail melakukan acara peresmian kembali bengkel kendaraan otomotif “Bright Olimart” di SPBU COCO Abdul Muis Jakarta Pusat dengan konsep bengkel Modern berbasis Convinience Store. Dimana dalam pelaksanaan acara ini berbarengan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan atau MOU antara PT Pertamina (Persero) dengan GRAB INDONESIA dalam hal kerjasama Promosi dengan target sasaran utama adalah para pengemudi Grab Car & Grab Bike khususnya di wilayah DKI Jakarta & sekitarnya.

   Relaunching Bengkel Bright Olimart dengan konsep modern berbasis convinience store ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen melalui produk dan layanan yang ditawarkan serta fasilitas yang nyaman bagi para konsumen. Melalui jaringan Outlet Bright Olimart di SPBU COCO ini konsumen dapat melakukan pembelian atau penggantian di tempat untuk berbagai macam produk dan layanan yang ditawarakan seperti Pelumas Pertamina, Spare part kendaraan, ACCU, Ban, Angin Nitrogen dan aksesories kendaraan seperti jaket, helm, sarung tangan, pengharum interior mobil, shampoo kendaraan, dan jasa service ringan kendaraan lainnya. Disamping itu juga Bright Olimart menyediakan ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen, dimana kami menyediakan fasilitas free wifi, snack ringan, teh, kopi, majalah, tempat charger HP dan juga layar monitor TV yang memutar semua produk yang ditawarkan baik kategori Pelumas maupun Non Pelumas.

   Dalam serangkaian acara Relaunching Bright Olimart kali ini, kami juga mengadakan Program One Day Promotion Activities berupa diskon 50% setiap pembelian produk Pelumas dengan cara menunjukkan struk pembelian produk Pertamax series di SPBU senilai Rp. 200.000,- untuk kendaraan roda empat dan Rp. 30.000,- untuk kendaraan roda dua. Disamping itu juga kami mengadakan program promo Free Gift berupa Bay Fresh Hand & Go, Kit Motor Multiguna Pump dan Belt Dressing setiap pembelian Produk Pelumas dan aksesories kendaraan bermotor yang ditawarkan di Outlet Bright Olimart SPBU COCO Abdul Muis dengan syarat dan ketentuan berlaku.

   PT Pertamina Retail bekerjasama dengan PT Pertamina Lubricants dalam hal pengembangan jaringan Outlet Bright Olimart di SPBU Pertamina, dimana kerjasama ini merupakan Program Sinergi Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero). Adapun type Outlet yang dikembangkan ini terdiri dari Bright Olimart type Regular, Modular dan Enduro Express. Jaringan bengkel yang dikelola oleh PT Pertamina Retail hingga saat ini berjumlah 30 titik Bright Olimart type Regular,  8 titik Bright Olimart type Modular dan 50 titik Enduro Express.

   Dengan merubah konsep bengkel kendaraan dari tradisional menjadi modern yang berbasis convinience store ini, manajemen yakin akan memberikan manfaat bagi perusahaan dan benefit lebih terutama untuk konsumen setia Pertamina. Manajemen PT Pertamina Retail berkomitmen akan melakukan roll out ke semua jaringan bengkel Bright Olimart yang dikelola hingga saat ini.