News & Event

Peringati Hari Kartini di SPBU

 

 

 

   MEDAN - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I melaksanakan kegiatan khusus memperingati Hari Kartini, Jumat (21/4/2017).Bertempat di SPBU Coco 11.201.101, Jl. K.L.Yos Sudarso, Medan, Pertamina MOR I menggelar sejumlah agenda, termasuk membagikan BBM secara gratis kepada konsumen.Namun ada syaratnya. Selain tentunya konsumen yang mengisi BBM harus wanita, mereka juga terlebih dahulu wajib menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini.

   "Sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan bangsa, Pertamina memberikan apresiasi bagi konsumen yang dapat menyanyikan lagu nasional Ibu Kita Kartini akan mendapatkan gratis BBM Pertaseries (Pertamax Turbo, Pertamax dan Pertalite) atau Dexseries (Pertamina Dex dan Dexlite) sebanyak 1 liter," kata General Manager Pertamina MOR I Eldi Hendry di sela acara.

   Soal pakaian, bebas. Konsumen boleh berpakaian apa saja, asal sopan. Dan konsumen juga perlu memperhatikan waktu pengisian BBM jika ingin mendapatkannya secara gratis. Hal itu karena Pertamina MOR I hanya memberlakukannya pada jam-jam tertentu, yakni pada pukul 08.00-10.00 WIB dan pukul 16.00-17.00 WIB. Selain itu, hanya ada dua SPBU di Medan yang melakukannya.

   Di samping BBM gratis, Pertamina MOR I juga memberikan potongan harga pembelian dan pengisian tabung Bright Gas 5,5 kg. Namun berbeda dengan BBM gratis yang diberikan hanya sehari, diskon Bright Gas digelar mulai dari 21-26 April 2017. Bahkan, diskon Bright Gas diberlakukan di 22 lokasi yang tersebar di Sumatra bagian utara yang lima di antaranya berada di Sumut. Bright Gas 5,5 kg diberikan diskon menjadi Rp250.000 dari Rp32.000 per tabung.

   Guna menyemarakkan peringatan Hari Kartini 2017, Pertamina MOR I juga melayani konsumen dengan petugas wanita berbusana kebaya di setiap SPBU yang dimilikinya. Termasuk di SPBU Coco 11.201.101, Jl. K.L.Yos Sudarso, Medan, tempat dilangsungkannya seremoni acara.