News & Event

Town Hall Meeting Semester I, Komitmen Tinggi Melampaui Target Tahun 2017

 

 

   Dalam Rangka pencapaian perusahaan meraih target laba di tahun 2017 harus dila­kukan upaya ekstra luar biasa dari seluruh pekerja PT Perta­mina Retail, termasuk  seluruh wilayah SPBU COCO. Serangkaian tero­bosan dan inovasi dalam layanan maupun operasional ha­­rus lebih ditingkatkan meng­ingat target yang semakin me­nantang. De­ngan dilaksanakannya Townhall Meeting ini di­­ha­rapkan se­bagai wadah konso­lidasi awal tahun untuk keber­lang­sungan bisnis peru­­sahaan lebih baik lagi. Hal ini diungkapkan Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf di hadapan seluruh Business Unit Head (BUH) SPBU COCO Region III, (24/5). 

   Dalam kesempatan ter­sebut Sofyan me­nyam­pai­kan apresiasi ke­pada se­luruh BUH SPBU COCO yang telah ber­­kontribusi terhadap pen­ca­paian perusahaan pada 2016. Pencapaian yang baik ini diharapkan dapat tetap dijaga dengan komitmen yang tinggi, tidak lengah dan terus memperhatikan rambu-rambu keselamatan kerja, ujar Sofyan.

   Guna menyiapkan ki­nerja PT Pertamina Retail untuk menjadi yang terdepan serta dapat me­lampaui target yang di­canangkan, bisnis tahun 2017, Pertamina Retail harus tetap menjaga dan mempertahankan konsep bahwa SPBU COCO Pertamina adalah sebagai etalase produk-produk Pertamina yang mengutamakan pelayanan prima (Services), kualitas & kuantitas produk, kebersihan, kecepatan dalam layanan serta kelengkapan bisnis dan fasilitas.

   Acara yang dihadiri juga oleh seluruh Jajaran Direksi dan Manajemen PT Pertamina Retail berlangsung di Kantor Pusat PT Pertamina Retail, ruang Pertamax  Racing, Jakarta.