News & Event

Pertamina Retail Gelar Buka Puasa bersama Anak Yatim di SPBU COCO Lenteng Agung

 

 

   

   JAKARTA – PT Pertamina Retail bersama Baituzzakah Pertamina (BAZMA) PT Pertamina (Persero) menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama anak-anak Yatim beserta masyarakat sekitar di SPBU COCO 3112601 Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/17).

   Manager SPBU, Hendri Nasution dan Wakil Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) PT Pertamina Retail, Mustawan Kamil senada menyampaikan, selamat datang atas kehadiran Tokoh Masyarakat, juga partisipasinya mendukung keberadaan dan kelangsungan SPBU COCO selama ini, berharap tetap terjalin tali silaturahmi yang semakin baik lagi, atas dasar itu pihak  Manajemen berkewajiban berbagi rasa terlebih di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat disekitar wilayah operasi PT Pertamina Retail.

   Sebelum memasuki sesi buka puasa bersama, tamu undangan beserta anak Yatim mendengar Tausiyah dari Ustad Hidayat, seiring waktu berjalan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT Pertamina Retail terhadap masyarakat sekitar wilayah SPBU COCO.

   Pimpinan dan Seluruh Staff/ Karyawan mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa. Manajemen menganggap hal ini, bagian dari sebuah  kewajiban wujud peduli pada masyarakat sekitarnya. Juga berharap doa dan restu demi kesuksesan SPBU COCO.

   Sebaliknya Mustawan, juga meminta dukungan dari Masyarakat, agar senantiasa mendoakan kegiatan SPBU tetap berjalan sukses, dan ikut menjaga serta mengawasi fasilitas SPBU COCO Lenteng Agung, "Peduli menjaga dan mengawasi Asset SPBU yang merupakan milik Pemerintah, terlebih dari unsur tindakan yang kurang baik, sehigga dapat berkelangsungan dan hasilnya dapat juga dinikmati masyarakat,".

   Pada kesempatan ini PT Pertamina Retail bersama dengan BAZMA PT Pertamina (Persero) memberikan santuan kepada 100 Anak Yatim dan Mualaf yang berasal dari  sekitar SPBU COCO Lenteng Agung yang di koordinir oleh pengurus Rumah Yatim Hayayatur Firdaus dan Yayasan Mualaf Indonesia Cabang Depok.