News & Event

Bright Cafe Kini Hadir di Kantor Pertamina MOR IV Semarang

 

 

 

JAKARTA – Jakarta 19 Januari 2018, PT. Pertamina Retail me-launching Bright Cafe di kantor Pertamina MOR IV – Semarang. Secara simbolis Direktur Utama PT. Pertamina Retail yang diwakili oleh VP Store & Café PT. Pertamina , Riza Pahlefi dan Region Manager Retail Fuel MOR IV Iin Febrian, melakukan pemotongan pita pada pembukaan Bright Café MOR IV, Jumat (19/1).

 

Dalam sambutannya, Riza Pahlefi berharap Bright Café bisa menambah kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu yang berkunjung ke RSPP dan pekerja Pertamina MOR IV. “Semoga Bright Café semakin dikenal oleh masyarakat Semarang, dengan kualitas makanan yang disukai semua kalangan, sehingga kehadiran Bright Café akan terus merambah ke beberapa kantor Marketing Operation Region Pertamina, Refinery Unit dan anak perusahaan Pertamina yang lain.

 

Riza Pahlefi menambahkan ; Bright Café telah beroperasi beberapa Area Bisnis Pertamina, antara lain di Kantor Pusat Pertamina, dan di beberapa lokasi SPBU yang berada di wilayah Marketing Operation Region (MOR) III Jakarta SPBU MT Haryono, SPBU Gatot Subroto, Patrajasa, SPBU Dago Bandung, hingga kantor Pertamina MOR V Surabaya, Pertamina Shipping dan RSPP Pertamina – Jakarta.

 

Konesp Bright Cafe adalah sebagai tempat minum kopi dengan nuansa retro klasik yang nyaman, harga terjangkau, kualitas produk serta pelayanan cepat sesuai dengan kebutuhan perkantoran, disamping itu Bright Café Semarang, juga menyediakan Kopi Nemo dari beberapa daerah di Nusantara, beserta Soto Sapi Pak Keri khas Kota Semarang. Kami sangat meyakini dengan adanya Bright Café di MOR IV Semarang ini akan sangat membantu dalam pemenuhan makanan selingan yang terjamin kebersihan dan kualitas rasanya. Untuk itu Pertamina Retail selalu berupaya untuk terus menerus meningkatkan kualitas dan pelayanan Bright Café. Tidak hanya di kantor – kantor Pertamina, tetapi kedepannya bertahap akan terus dikembangkan pada perkantoran yang bukan milik Pertamina atau anak Perusahaannya.

 

Dalam kesempatan sama, Iin Febrian menambahkan keberadaan Bright Café akan sangat memudahkan kebutuhan snack rapat di Kantor MOR IV dan kenyamanan bagi tamu dan pekerja selepas “Office Hours”.