News & Event

Kegiatan Khitanan Massal Pertamina Retail

 

 

Bandung – Sebanyak 50 anak yang berasal dari wilayah kota Bandung pada Kamis (5/7) berkumpul di Klinik Jasmine Sentosa Nugraha, Jl. Dayang Sumbi No. 10 Bandung untuk melakukan khitanan massal. Wajah gembira bercampur dengan takut karena terbayang sakitnya prosesi khitanan yang akan mereka lewati, tampak di wajah sebagian besar dari mereka.

Kegiatan yang bertajuk Khitanan Massal 2018, merupakan program corporate social responsibility (CSR) PT Pertamina Retail. Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bandung dr.Hj.Rita Verita Sri H,MM..MH.Kes, Branch Manager Marketing Jawa Barat, Muhamad Resa, Corporate Secretary PT Pertamina Retail, Mustawan Kamil, Pemegang saham Klinik Jasmine, Abdullah Gymnastiar dan tamu undangan lainnya serta para pendamping para peserta khitanan massal tersebut.

Mustawan menjelaskan, program Khitanan Massal ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh PT Pertamina Retail dan akan terus berkelanjutan setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan upaya PT Pertamina Retail dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang berada di sekitar daerah operasional kami yaitu SPBU COCO Pertamina, dan juga sebagai ajang silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat. Sehingga dengan terjalinnya hubungan sosial yang baik diharapkan sinergi antara perusahaan dan masyarakat dapat terus meningkat.

“Dengan khitanan massal ini, kita berharap saudara-saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi dan memiliki anak yang ingin disunat bisa terbantu dengan program kita ini. Insyaallah setiap tahun kami akan terus melaksanakannya, jadi kami mohon agar masyarakat selalu mendukung PT Pertamina Retail agar dapat terus beroperasi dengan baik sehingga kami bisa terus melayani dan memberi manfaat kepada masyarakat,” ungkapnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, dapat menghubungi :

  1.    Mustawan Kamil

                Corporate Secretary

                HP 08122427669

               Email : Mustawan.kamil@pertamina.com

  1.  Yoesoef Alfredo.S

              Ast.Man Communication

              Hp. 0816 4866054

              Email : yoesoef.alfredo@pertamina.com