News & Event

Pertamina - KFC Indonesia Persembahkan Hadiah Menarik untuk Konsumen

 

 

 

JAKARTA – Dalam rangka memberikan kemudahan dalam pemenuhan berbagai kebutuhan barang dan jasa di SPBU, PT Pertamina (Persero) bersama dengan KFC Indonesia menjalin kemitraan strategis dengan dengan menghadirkan store KFC di SPBU Pertamina. Acara yang berlangsung di SPBUCOCO 31.124.01 Fatmawati, Selasa (27/2) ini dihadiri oleh Channel Management Manager Pertamina Werry Prayogi, Direktur PT Fast Food Indonesia Justinus D. Juwono serta tim manajemen Pertamina dan KFC Indonesia.

 

“Kerja sama antara Pertamina dan KFC Indonesia berupa program great offer yang ditujukan untuk konsumen SPBU Pasti Prima dan KFC Indonesia. Ini wujud komitmen untuk selalu memberikan kemudahan dan kejutan bagi pelanggan setia SPBU Pertamina,” ujar Werry.

 

Program great offer memberikan tawaran menarik berupa gratis voucher Pertamina senilai Rp10.000 kepada konsumen yang melakukan pembelian di KFC Drive-Thru senilai Rp70.000. Program yang berlangsung selama periode 10 Desember 2017 - 9 Januari 2018 ini, juga menawarkan hadiah langsung berupa 1 pc Hot & Crispy Chicken KFC bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi pengisian bahan bakar Pertamax Series atau Dex Series minimum senilai Rp250.000 di 60 SPBU Pasti Prima di Indonesia. Selain itu, konsumen juga memiliki kesempatan memperoleh hadiah istimewa berupa 1 unit motor Kawasaki Ninja, 1 unit Samsung Galaxy Note 8, 1 unit iPhone X, dan 2 unit Dji Sparks. Hadiah tersebut merupakan bagian dari puncak Program Great setelah diundi secara acak.

 

“Restoran cepat saji hampir selalu menjadi pilihan pertama bagi masyarakat ketika sedang bepergian, karena lebih cepat penyajiannya. Karena itu, Pertamina memberikan kemudahan dengan Program Great Offer sekaligus memberikan hadiah menarik sebagai apresiasi kepada konsumen SPBU Pertamina,” jelas Werry.

 

Dalam kesempatan yang sama, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk Bidang Keuangan dan Sekretaris Korporasi Perseroan, Justinus D. Juwono berharapke depannya kerja sama kedua belah pihak bisa dilakukan dengan format yang lebih besar dengan fokus utama pada kepuasan pelanggan.