News & Event

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan

 

 

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan PT Pertamina Retail terkait Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan. Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan di Head Office PT Pertamina Retail, Ruang Pertamax Racing, lantai 2. Pertemuan yang dihadiri oleh beberapa petinggi perusahaan antara kedua belah pihak ini dilakukan pada hari Jumat, 31 Agustus 2018 yang juga bertepatan dalam acara Wellness Friday “Friday Ga Ada Matinye” yang secara rutin dilakukan PT Pertamina Retail setiap hari jumat.

 

Sinergi antar perusahaan ini menurut Direktur Keuangan & SDM PT Pertamina Retail, Azwani, memiliki potensi yang cukup tinggi bagi kedua belah pihak. Executive Vice President Corporate Funding PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Ninis Indriswari menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk sinergi BUMN untuk saling memberikan dukungan serta melakukan kerja sama yang bermanfaat dan menguntungkan guna mengoptimalkan/memberdayakan potensi dan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing Pihak dalam menunjang pelaksanaan pembangunan Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

 

Azwani berharap kedepannya bisa berkembang bersama-sama sebagai kesatuan dalam sinergi BUMN ini. “Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini akan memperkuat hubungan antara PT Pertamina Retail dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)”, ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu, Azwani meyakini kerja sama antar BUMN ini dapat berjalan baik dengan adanya dukungan semua pihak, dimana bentuk kerjasama tahap awal kerjasama penggunaan fasilitas Corporate Card BRI untuk Pekerja Pertamina Retail.