News & Event

PT Pertamina Retail Ajak Anggota Persatuan Wanita Patra Masak Bersama Farah Quinn dengan Brightgas

 

 

Jakarta - Bertempat di HUB Community SPBU No. 31.128.02 MT Haryono, PT Pertamina Retail (PTPR) menyelenggarakan acara BrightGas Fun & Healthy Coocking bersama Chef Farah Quinn  yang diikuti oleh  anggota Persatuan Wanita Patra (PWP), Kamis (30/1).


Dalam kesempatan tersebut Direktur Keuangan & SDM PTPR Azwani menyampaikan apresiasi kepada pengurus PWP Direktorat Pemasaran Retail yang sudah hadir dalam acara yang bertujuan untuk mengenalkan HUB Community tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua ibu pengurus PWP atas kehadirannya di tempat ini. Ibu-ibu bisa menjadi bagian dari marketing perusahaan untuk mempromosikan HUB Community sebagai meeting point berbagai aktivitas komunitas  yang nyaman sekaligus untuk mempromosikan produk-produk Pertamina, " kata Azwani.

Ketua PWP Direkrorat Pemasaran Retail Heny Mas'ud Khamid menyampaikan apresiasinya kepada PTPR karena sudah memberikan kesempatan kepada PWP  untuk menikmati fasilitas di HUB Community yang saat ini baru soft launching.

"Selain nyaman dan strategis, tempat ini sangat cocok untuk pertemuan serta menjadi tempat untuk promosi berbagai produk Pertamina," kata Heni.

Henny dan seluruh pengurus PWP juga sangat senang bisa ikut acara masak bersama Chef Farah Quinn yang sharing bagaimana membuat masakan yang enak dan sehat.
"Dari acara ini kita jadi mengetahui teknik menyajikan makanan bagi keluarga. Bukan hanya rasanya yang enak enak tapi juga harus sehat. Pengeyahuan yang kami dapatkan ini tentu menambah motivasi untuk rajin memasak dengan menggunakan Bright Gas, salah satu produk unggulan untuk para ibu," lanjut Heni.


Senada dengan Heny, Chef Farah Quinn juga mengapresiasi semangat para ibu mempelajari cara mengolah dan menyajikan makanan sehat untuk keluarga.

"Makanan yang sehat harus menggunakan bahan-bahan alami yang tidak diproses sebelumnya atau masih natural. Yang terpenting, cara pengolahan dan penyajiannya juga harus hiegienis," kata Chef Farah yang sehari-hari juga menggunakan Bright Gas di rumahnya untuk memasak.*AK