Pengantar Direktur Utama

PT. Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi, melalui pengembangkan digitalisasi dengan slogan "Go Ritel Go Digital".


Sepanjang tahun 2018, Pertamina Retail mampu menunjukkan kinerja yang baik. Perusahan berhasil merealisasikan rencana strategis, meningkatkan pertumbuhan penjualan volume bahan bakar minyak, dan kami terus berupaya agar jumlah SPBU COCO maupun CODO terus ditambah jumlah maupun penyebarannya di beberapa wilayah di Indonesia. Selain itu, lingkup bisnis Pertamina Retail saat ini tidak hanya untuk BBM, tetapi juga untuk produk-produk retail Pertamina lainya, seperti LPG, pelumas dan petrokimia.

 

Di masa mendatang, PT. Pertamina Retail akan mengoptimalkan dan terus mengembangkan aset dan infrastruktur yang dimiliki demi mempertahankan keunggulan kompetitif untuk menjadi perusahaan yang memberikan kontribusi lebih bagi Perusahaan Induk dan Negara, dan tetap terus berpegang kepada komitmennya sebagai Perusahaan yang menjunjung profesionalisme, akuntabilitas dan berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

 

 Direktur Utama


Sofyan Yusuf