Sinergi PTPR – Jasa Marga Rest Area Batang Kelola SPBU KM 360 B

Jakarta, 8 Desember 2020 – Dengan semangat kolaborasi BUMN, PT Pertamina Retail (PTPR) menjalin sinergi PT Jasa Marga Rest Area Batang sebagai upaya meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerjasama pengelolaan SPBU di Rest Area KM 360 B Tol Semarang – Batang, bertempat di SPBU 31.128.02 MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 8 Desember 2020.

Direktur Utama PT Pertamina Retail, Iin Febrian menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kerjasama ini. Ia mengatakan SPBU Pertamina KM 360 B akan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dengan segala sarana prasarana penunjang yang berada didalamnya.

Menurutnya, hal ini sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. “Terkait dengan kinerja, SPBU (KM 360 B Tol Semarang-Batang) sangat baik. Omzetnya pun lebih dari 35 KL. Event dimasa pandemi pun terjadi peningkatan size volume yang sangat signifikan, hingga mencapai kurang lebih 30 persen,” bebernya.

Iin berharap sinergi antara PT Pertamina Retail dengan PT Jasa Marga Rest Area Batang, maupun dengan BUMN lainnya bisa terus terjalin lebih baik lagi kedepannya. “Banyak sekali peluang dan kerjasama, dimana tentunya BUMN bisa memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi kepada pelanggan setia Pertamina,” ujar Iin kepada Energia saat berada di lokasi acara.

Sementara itu, Direktur Utama PT Jasamarga Rest Area Batang, Irwan Artigyo Sumadiyo menyampaikan rasa terima kasih kepada Pertamina atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik.

Irwan pun berharap sinergi ini akan terus terjalin dengan baik kedepannya. Mengingat masih banyak potensi kerjasama yang bisa dikembangkan oleh kedua perusahaan plat merah ini. “Semakin baik kerjasama dengan Pertamina Retail, pelayanan kepada masyarakat baik, maka kita semakin bahagia,” ucapnya.

Untuk informasi seputar produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Call Center 135.