Kebersamaan dalam Kesederhanaan Ulang Tahun Pertamina Retail Ke-15

Jakarta, 8 Februari 2021 – Ada yang berbeda dari HUT ke-15 PT Pertamina Retail atau yang biasa disebut PTPR dari tahun-tahun sebelumnya, pandemi covid-19 sejak bulan Maret 2020 lalu memaksa Para Perwira Pertamina Retail belum bisa bertatap muka secara langsung dalam perayaan ulang tahun kali ini, namun tidak mengurangi kemeriahan meskipun dilakukan secara virtual.

“Merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa tantangan telah menerpa perusahaan namun tetap dapat dilewati dengan baik. Pertamina Retail telah berbenah, visi dan misi perusahaan telah diperbaharui, budaya perusahaan telah dijadikan budaya bekerja bagi perwira untuk dapat menjadikan motivasi agar terus berinovasi dan bekerja keras” ujar Iin Febrian selaku Direktur Utama Pertamina Retail.

Dengan tema “Rising Together To The Challenge”, Pertamina Retail merayakan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 15 tahun dengan sederhana. Acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai langkah perusahaan hingga mencapai usia 15 tahun.

Perayaan ulang tahun kali ini dilakukan dengan beberapa kegiatan sesuai dengan arahan direksi Pertamina Retail. Di beberapa unit bisnis, kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pertamina Retail dimulai dengan kegiatan santunan Anak Yatim pada hari rabu dan kamis (27-28/1). Kegiatan santunan tersebut melibatkan perwira Pertamina Retail di beberapa unit bisnis.

Puncak acara rangkaian HUT ke-15 Pertamina Retail ini jatuh pada 8 Februari 2021. “Harapan perwira PTPR di usia Perusahaan yang ke 15 kali ini semoga Perusahaan semakin maju dan berkembang dengan ditambahnya jumlah unit-unit bisnis baru terutama penambahan jumlah SPBU” ujar Hadiya BUH SPBU COCO Kenten-Palembang.

Dalam acara yang digelar secara virtual itu tak lupa juga Dewan Komisaris Pertamina (Persero) yang diwakili oleh Bapak Basuki Tjahaja Purnama, Direktur Utama Pertamina (Persero) Ibu Nicke Widyawati, CEO Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina Patra Niaga Bapak Mas’ud Khamid, serta para Dewan Komisaris dan mantan BOD Pertamina Retail yang pernah menjabat turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT Pertamina Retail yang ke-15, serta mengajak para perwira untuk tetap bersemangat dalam bekerja, selalu membuat terobosan dan inovasi-inovasi baru agar dapat terus bersaing dengan industri ritel lain terutama dengan kehadiran Electric Vehicle untuk mencapai visi menjadi perusahaan retail energy nasional kelas dunia.




Media Contact:
Belinda
Ast. Manager Corporate Communication
belinda@pertamina.com