Antusiasme Peserta Rekrutmen Pekerja Waktu Tertentu PT Pertamina Retail Tembus 11 Ribu Pelamar

Jakarta, 23 Maret 2021 – Proses recruitment PWT (Pekerja Kontrak) karyawan baru PT Pertamina Retail diserbu peserta. Mereka antusias mengikuti proses rekrutmen. Sebanyak 11.286 pelamar telah melakukan pendaftaran.

Pendaftaran rekrutmen dilakukan secara daring yang dibuka pada tanggal 17 Maret dan ditutup 21 Maret 2021 sampai pukul 23.59 lalu bekerjasama dengan ecc.co.id. Manager HR & GA PT Pertamina Retail Wahyu Dodi Tri Marianggodo menyebut nantinya ada beberapa tahap yang harus dilalui para peserta.

“Mereka akan melewati proses penyaringan sesuai kualifikasi yang disyaratkan, sebelum nantinya melakukan tahap interview dan bergabung bersama PTPR, seluruh tahapan recruitmen ini dilakukan secara online demi menjalankan protokol kesehatan akibat pandemic covid-19” ucapnya.

“Intinya sih, PTPR tentu bangga. Sehingga jadi challange tersendiri bagi kami untuk menyaring kandidat terbaik, perlu disampaikan untuk para kandidat calon pekerja selama proses rekruitmen ini kami tidak pernah meminta uang atau pembayaran dari pelamar dalam setiap tahapan rekrutmen. Apabila menerima email atau telepon panggilan tes yang mencurigakan, mohon konfirmasi segera ke Contact Pertamina 135” tambah Wahdod sapaan akrabnya.

Dengan antusiasme yang tinggi terhadap recruitment PWT ini, PTPR berharap dapat menjaring pekerja yang berkualifikasi tinggi dan profesional sesuai bidang kerja yang dibutuhkan. Selain itu, rekrutmen ini diharapkan mempunyai dampak untuk meningkatkan capaian-capaian PTPR di masa mendatang.

Media Contact:
Belinda

Ast. Manager Corporate Communication
belinda@pertamina.com