Kantor Pusat Berpindah Alamat, Pertamina Retail Resmikan Mushola Baru

Jakarta, 14 April 2021 – Dalam mengelola unit bisnisnya PT Pertamina Retail terus berkembang dari tahun ke tahun ini dibuktikan dengan pertumbuhan jumlah unit bisnis dan tentunya mengalami peningkatan terhadap jumlah karyawan, sehingga kapasitas ruang kerja perlu ditambah.

Kini Kantor Pusat PT Pertamina Retail yang sebelumnya beralamat di Gedung Wisma Tugu Wahid Hasyim Kebon Sirih berpindah ke Grha Pertamina, tepatnya di Lt. 10 dan 11 yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Timur No. 6 Jakarta Pusat. Bekerjasama dengan PT Patra Jasa selaku pengelola dan pemilik gedung yang merupakan bagian dari Pertamina Group.

Mushola baru ini diresmikan langsung oleh Iin Febrian selaku Direktur Utama PT Pertamina Retail pada Selasa 13 April lalu. Ditandai dengan penandatanganan prasasti Mushola Daarul Akhlak, peresmian tersebut dilaksanakan secara offline dihadiri oleh seluruh jajaran Management dan Direksi tak lupa juga Bapak Muhammad F Sihite selaku Komisaris Utama, Bapak Mualimin Abdi selaku Dewan Komisaris turut hadir dalam peresmian rersebut tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Acara peresmian tersebut sekaligus dilaksanakan kegiatan santunan anak yatim sebagai wujud rasa syukur PT Pertamina Retail atas pencapaiannya selama ini. “dengan adanya mushola dan ruang kerja baru nanti yang berkonsep Co-working space, PT Pertamina Retail berharap seluruh pekerja dapat berkolaborasi dan berkembang menjadi lebih baik sehingga memberikan harapan dan semangat baru untuk mewujudkan cita-cita perusahaan” ujar Iin dalam sambutannya.