Berbagi Berkah, Pertamina Retail bagikan Takjil Gratis di SPBU

Jakarta, 20 April 2021 – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, PT Pertamina ( Persero ) melalui anak usahanya PT Pertamina Retail, melakukan bagi-bagi takjil gratis kepada konsumen di SPBU pertamina. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Pertamina.

Direktur Utama PT Pertamina Retail, Iin Febrian yang ikut hadir kelokasi, juga turut serta membagikan takjil langsung kepada pelanggan. Kegiatan menyambut berkah Ramadhan yang juga berbarengan dengan Hari Konsumen Nasional di SPBU COCO Pertamina 31.154.02 Ciputat, Tangerang Selatan, pada Selasa, (20/4/21) juga digelar serentak di 50 titik SPBU COCO yang tersebar di Jabodetabek.

“Program bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, dan memastikan konsumen menerima layanan sesuai harapan” ujar Iin Febrian.

Sebanyak 20 ribu paket makanan berbuka puasa disiapkan untuk pelanggan, diharapkan paket berbuka ini dapat membantu pelanggan yang tidak sempat berbuka puasa dirumah. Badrun, salah satu pelanggan pengemudi ojek online mengaku sangat terbantu akan adanya kegiatan ini, mengapreasi dan berharap Pertamina tetap terus bisa melayani masyarakat dengan baik kedepannya.

“Bagi-bagi takjil ini membantu banget, apalagi saya sebagai ojol menghabiskan hari dijalan, mengapresiasi dan berharap Pertamina bisa terus melayani masyarakat dengan baik kedepannya” ujar Badrun.

Pelaksanaan pembagian takjil yang dilakukan oleh operator dan staf SPBU tentunya mengikuti protokol kesehatan yang ditentukan, memakai masker dan juga dilengkapi sarung tangan. Iin Febrian berharap, covid-19 tidak memupuskan harapan kita untuk berbagi.

“Bulan Ramadhan ini adalah momen yang pas untuk berbagi, jangan jadikan covid-19 sebagai penghalang, selama protokol kesehatan kita terapkan” tambahnya.