MASIH PEDULI COVID-19 KINI PERTAMINA RETAIL GANDENG BENIH BAIK DONASIKAN SEJUMLAH ALAT KESEHATAN

July 31, 2021

Jakarta, 30 Juli 2021 – Sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penanganan dan penanggulangan Covid-19, PT Pertamina Retail memberikan bantuan berupa alat-alat medis dan obat-obatan.

Antara lain 24 tabung Oksigen, 500 Hazmat, 600 buah Masker KN95, 120 box Surgical Mask, 150 box multivitamin dan alat-alat kesehatan lainnya. Bantuan tersebut diserahkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia (BenihBaik.Com).

Bantuan diterima oleh perwakilan Benih Baik, Anggit Hernowo. Selanjutnya, donasi tersebut akan disalurkan ke sejumlah Rumah Sakit yang ada di Jakarta, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur, melalui Yayasan Dompet Kemanusiaan Media Group (DKMG).

Perwakilan DKMG, Don Bosco Selamun menyampaikan apresiasi serta rasa terima kasih kepada PT Pertamina Retail dan Benih Baik atas bantuan yang telah diberikan.

Menurutnya, “Bantuan seperti Oksigen, APD, Masker dan alat-alat kesehatan ini merupakan bantuan yang datang tepat waktu,” ungkap Don Bosco Selamun di Lobby Grand Metro TV, Jakarta (30/7/2021)

Melalui program donasi ini, PT Pertamina Retail berharap agar bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi penerimanya, sehingga Indonesia kembali dalam kondisi yang sehat dan pulih secara ekonomi dan sosial dapat segera terwujud.