PT PERTAMINA RETAIL BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO DI SUKABUMI

September 1, 2021

Sukabumi – PT Pertamina Retail (PTPR) membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar area SPBU COCO 31.431.01 Jalan Tipar Gede, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu 28 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari implementasi program CSR Pertamina Retail Peduli, yang terus digalakan perusahaan.
“Ini adalah salah satu kegiatan dari program CSR Peduli. Dimana kami memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian kami pada masyarakat di sekitar bisnis usaha kami. Adapun bantuan yang kami berikan berupa paket sembako, jumlahnya ada 100 paket,” jelas Region Controller SAM 3 Jawa Barat, Nur Al A’laa Sani saat berada di lokasi acara.

Kedepan, Nur Al berharap kegiatan seperti ini juga akan diimplementasikan di unit bisnis lain Pertamina Retail. “Harapan kami mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat bagi warga sekitar,” imbuhnya.

Terpisah Lilis Rukmana (30), salah seorang penerima manfaat yang tinggal di Jalan tipar gang buntu RT 02/04, Kelurahan tipar Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Pertamina Retail atas bantuan yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pertamina Retaill atas bantuannya karena saya sangat terbantu. Mudah-mudahan kedepannya dapat bantuan lagi. Terima kasih pada Pertamina Retail,” pungkasnya.