PERINGATI HARI PELANGGAN NASIONAL, MANAJEMEN PTPR SAPA PELANGGAN DI SPBU

September 6, 2021

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tepat pada hari ini, PT Pertamina Retail (PTPR) menggelar kegiatan sapa pelanggan serentak di sejumlah SPBU di Indonesia. Salah satunya di SPBU COCO 31.124.02 Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu 4 September 2021.

Direktur Utama PT Pertamina Retail, Iin Febrian mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih perusahaan kepada masyarakat, sebagai konsumen setia produk-produk Pertamina.

“Secara serentak Perwira Pertamina Retail memberikan apresiasi, memberikan ucapan terima kasih kepada pelanggan di titik-titik layanan,” ujar Iin saat berada di lokasi acara.

Tak cukup sampai disitu, lanjut Iin, pada kesempatan ini Pertamina Retail juga menyelenggarakan program promo, sekaligus membagikan souvenir kepada pelanggan. “Kami memberikan souvenir kepada pelanggan. Program promo kami jalankan juga selama hari pelanggan,” kata Iin menambahkan.

Lebih lanjut Iin berharap kedepannya Pertamina khususnya Pertamina Retail bisa semakin dekat dengan pelanggan serta memberikan layanan terbaiknya.
Sekaligus mewujudkan aspirasi strategis Pertamina. “Kami harapankan tujuan kita bersama untuk mencapai loyalitas pelanggan dapat kita wujudkan, dan Insya Allah akan mendapatkan kesuksesan bersama dimasa mendatang,” pungkas Iin Febrian.

Pelaksanaan kegiatan ini begitu mendapatkan apresiasi para pelanggan Pertamina. Karim salah satunya. Pria 27 tahun yang berprofesi sebagai jurnalis otomotif ini mengakui kualitas pelayanan dan produk Pertamina.

“Untuk fast charging cepat. Pelayanannya oke di SPBU ini ada cafe segala macam. Petugasnya pelayanannya baik,” kata dia.

Terpisah, Sito (40) juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pertamina Retail atas pelayan terbaiknya. “Terima kasih untuk pihak Pertamina Retail yang telah menyelenggarakan promo-promo ini sangat membantu bagi kita. Kedepannya semoga ditingkatkan lagi,” ujar pria yang berprofesi sebagai pengemudi taksi ini.

Hal senada juga dikatakan Amir (38) seorang pengemudi ojek berbasis daring.
“Layanannya bagus, saya lebih senang isi disini. Harapan kedepannya lebih baik
lagi,” tutup Amir.