PERTAMINA RETAIL PEDULI SALURKAN PAKET SEMBAKO BAGI WARGA SEKITAR SPBU COCO CILILITAN

October 9, 2021

Jakarta – Berbagai program kepedulian sosial terus digulirkan PT Pertamina Retail (PTPR) sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, khususnya yang berada di sekitar area bisnis operasi.

Seperti yang dilakukan pada hari ini Jumat, 24 September 2021. Melalui program CSR Pertamina Retail Peduli, perusahaan memberikan sejumlah paket sembako bagi masyarakat yang berada di sekitar SPBU Pertamina COCO 31.136.02 Cililitan, Jakarta Timur.

Sales Area Manager 2 (DKI Jakarta-Banten), Ardhi Widodo menyatakan, melalui program CSR Pertamina Retail Peduli, perusahaan terus berupaya memberikan kontribusi bagi warga di sekitar unit bisnis. “Kami terus melakukan upaya-upaya yang Insya Allah membantu masyarakat yang berada di sekitar SPBU atau SPBG yang kami kelola, sesuai dengan kemampuan kami berempati kepada warga sekitar,” ujarnya saat berada di lokasi acara.

Tidak hanya di area sekitar SPBU Cililitan, lanjutnya, program ini juga dilaksanakan disejumlah unit bisnis Pertamina Retail lainnya. “Mohon doanya agar kami selalu diberikan kemampuan dan kesempatan untuk bisa terus melakukan program ini secara berkelanjutan,” paparnya.

Ardhi juga berharap, donasi yang diberikan PTPR membawa manfaat bagi masyarakat luas, khususnya warga sekitar SPBU COCO Cililitan. “Mudah-mudahan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk bapak ibu warga semua,” pungkas Ardhi.

Sementara itu ketua dari Lembaga Musyawarah Kelurahan RW 14 Cililitan, Muhamad Yusup mengapresiasi sekaligus menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan bantuan yang selama ini diberikan Pertamina Retail.

“Kami atas nama warga RW 14 mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari Pertamina Retail. Mudah-mudahan apa yang tersampaikan dalam acara ini dapat bermanfaat khususnya bagi kami dan kemajuan bagi Pertamina Retail,” kata dia.

Hal senada dikatakan Sudarti, warga RT 04/14, Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Dirinya menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pertamina Retail. “Alhamdulillah senang sekali. Terima kasih Pertamina Retail,” tutup wanita 63 tahun itu.