JALIN SILATURAHMI, PERTAMINA RETAIL GULIRKAN DONASI UNTUK PONDOK PESANTREN DAARUL AMAL

October 10, 2021

Bogor– PT Pertamina Retail terus menggulirkan program kepedulian bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang berasa di sekitar wilayah unit bisnis melalui program CSR Pertamina Retail Peduli.

Seperti yang dilakukan pada Senin, 27 September 2021 lalu. Segenap perwakilan perusahaan memberikan donasi berupa kebutuhan pokok sembako untuk Pondok Pesantren Daarul Amal, yang berlokasi di Jonggol, Kabupaten Bogor.

Region Controller SAM 3 Jawa Barat, Nur Al A’laa Sani menuturkan bahwa Pertamina Retail berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik dengan seluruh masyarakat, termasuk Pondok Pesantren Daarul Amal.

Tak hanya di lokasi saat ini, kata Nur Al, kegiatan ini akan rutin diselenggarakan perusahaan, terlebih di wilayah operasi Pertamina Retail. Dirinya juga berharap, donasi yang diberikan memberikan manfaat bagi Pondok Pesantren Daarul Amal.

“Besar harapan kami bantuan yang kami berikan ini memberikan manfaat bagi Pondok Pesantren (Daarul Amal),” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pondok Pesantren Daarul Amal KH. Ridwan Abduloh menyambut baik dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Pertamina Retail. Ia berharap agar hubungan baik antara Pondok Pesantren dan Pertamina Retail bisa terbina dengan baik.

“Kami sangat berterima kasih kedatangan dari Pertamina Retail, dimana tujuannya mulia ingin silaturami dan ingin sama-sama memperjuangkan Daarul Amal,” singkatnya.