PERTAMINA RETAIL PEDULI PENDIDIKAN ANAK TKJP UNIT BISNIS

November 30, 2021

Jakarta – PT Pertamina Retail (PTPR) memberikan beasiswa kepada 300 anak Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) unit bisnis SPBU. Mulai dari operator, cleaning service, petugas keamanan, hingga kepala shift.

Kegiatan merupakan bagian dari program CSR Pertamina Retail Peduli untuk aspek pendidikan. Acara ini dilaksanakan secara serentak di area bisnis operasi Pertamina Retail di seluruh Indonesia.

Belinda, Asisten Manager Corporate Communication menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud kepedulian, tanggung jawab sekaligus dukungan perusahaan kepada stakeholder, dalam hal ini TKJP di unit bisnis Pertamina Retail.

“Kami berharap semoga donasi yang diberikan, bisa membawa manfaat bagi seluruh TKJP yang berada di unit bisnis SPBU Pertamina Retail,” ujar Belinda saat berada di lokasi acara SPBU COCO 31.128.02 MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 30 November 2021.

Surahman, salah seorang TKJP yang bekerja sebagai pengawas di SPBU COCO Pramuka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pertamina Retail atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih untuk PT Pertamina Retail atas beasiswa ini. Semoga kedepannya masih terus berlanjut dengan CSR yang lain lagi dan semoga diberikan keberkahan untuk perusahaan, makin jaya dan sukses,” ungkapnya.

Sementara itu, Aufar Rachman Ibrahim (9), anak dari Surahman mengungkapkan kebahagiaannya setelah menerima beasiswa dari Pertamina Retail. “Alhamdulillah senang sekali. Terima kasih Pertamina Retail,” pungkasnya.