AKSELERASI PROGRAM DIGITAL PAYMENT DAN PERTASHOP, PTPR TEKEN MOU DENGAN BANK BJB

January 23, 2022

BANDUNG – PT Pertamina Retail (PTPR) melaksanakan penandatangan MoU dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) bertempat di Menara Bank BJB, Bandung, Jawa Barat, Jumat 21 Januari 2022.

Kerjasama ini merupakan langkah strategis perusahaan, sebagai upaya dalam mendukung percepatan program digitalisasi payment dan Pertashop. Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur Utama Pertamina Retail Iin Febrian dan Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi.

Dalam sambutannya, Iin Febrian menyambut baik sekaligus mengapresiasi langkah sinergi dan kolaborasi yang dilakukan kedua belah pihak. Menurutnya, kolaborasi tersebut tak hanya menghasilkan value bagi kedua belah pihak, tapi juga secara bersama-sama meyakinkan PTPR dan BJB mampu menjawab tantangan bisnis dan sustain di masa yang akan datang.

“Kami sangat berbangga bahwa Pertamina Retail bisa berkolaborasi dengan Bank BJB. Alhamdulillah kita bisa wujudkan ini bersama, kolaborasi sinergi dua perusahaan yang besar yang mempunyai masa depan yang cerah,” ungkap Iin.

Oleh karenanya, Iin berharap sinergi PTPR dan Bank BJB bisa terus terjalin dengan baik, sehingga mendatangkan banyak manfaat bagi kedua belah pihak. “Harapannya MoU ini sebagai titik awal. Dengan niat yang baik, hati yang tulus, semangat untuk kolaborasi, kominikasi yang baik, Insya Allah ini bisa kita wujudkan bersama-sama.

Hal senada diungkapkan Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi. Yuddy mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran manajemen dan seluruh pekerja Pertamina Retail yang telah mempercayakan Bank BJB.

Yuddy menyatakan bahwa Bank BJB akan senantiasa menjadi mitra strategis bagi Pertamina Retail dalam menjalankan aktifitas bisnis operasinya. Bank BJB juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Pertamina Retail.

“Atas nama manajemen dan seluruh insan Bank BJB, kami mengucapkan terima kasih khususnya kepada Direktur Utama Pertamina Retail dan seluruh jajaran atas kepercayaan dan penunjukan Bank BJB sebagai mitra strategis bagi Pertamina Retail,” pungkasnya.