WARGA NARMADA DAPAT BBM LEBIH DEKAT LEWAT SPBU BARU PERTAMINA RETAIL

April 1, 2022

Lombok – PT Pertamina Patra Retail kembali membawa energi lebih dekat bagi masyarakat, melalui lembaga penyalur resmi. Kali ini, Pertamina Retail menghadirkan satu unit bisnis baru SPBU COCO 51.833.02 untuk masyarakat di Narmada, Lombok.

Pada Sabtu, 19 Maret 2022, peresmian SPBU tersebut diresmikan langsung oleh Iin Febrian Direktur Utama, Direktur Marketing & Operasi PT Pertamina Retail Rahman Pramono Wibowo, Bambang Wijanaroko Direktur Keuangan & Umum serta tokoh masyarakat setempat. Seremoni peresmian SPBU COCO pertama di Lombok tersebut juga dihadiri oleh Dewan Komisaris Bapak Endang Sutisna.

Dalam sambutannya Lurah Juwata Krikil, Hasanuddin menyampaikan apresiasinya terhadap program Pertashop yang dimiliki Pertamina. “Tentunya mempermudah masyarakat untuk memperoleh bahan bakar, kualitas dan harga juga sama dengan di SPBU” ujarnya.

Iin Febrian selaku Direktur Utama PTPR mengungkapkan sebelumnya masyarakat harus menempuh jarak lebih 10 KM untuk sampai ke SPBU terdekat. “Diharapkan dengan adanya SPBU COCO ini, dapat membantu menggerakan perekonomian warga setempat”, kata Iin.

Selain acara peresmian SPBU, sebagai rasa syukur atas segala pencapaian perusahaan dilaksanakan pula santunan kepada 100 Anak Yatim di SPBU COCO 51.833.02 ini.