TAK SEKADAR EVENT, “VESPA WORLD DAYS 2022”, PTPR SAMPAIKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN PANTI

June 27, 2022

BaliVespa World Days 2022 dirayakan di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali, pada 9 hingga 12 Juni. Ribuan pecinta Vespa dari seluruh dunia berkumpul dalam ajang yang digelar untuk pertama kalinya di Asia.

Vespa World Days biasanya diselenggarakan di Eropa. Salah satu alasan kenapa Vespa World Day kali ini digelar di Bali karena Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki komunitas Vespa terbesar di dunia.

Tak hanya Event, Pertamina Retail turut meramaikan acara pencinta vespa tahunan tersebut dengan mengadakan touring dari Surabaya hingga ke lokasi acara di Nusa Dua Bali, tidak datang dengan tangan kosong PTPR melaksanakan program pemberian santuan anak yatim dan Panti di lingkungan Unit Bisnis Pertamina Retail. Program yang termasuk dalam agenda CSR (Corporate Social Responsibility) ini, diinisiasi langsung oleh Manager Marketing Dony Widianto.

“PTPR tidak melewatkan kesempatan ini untuk menyampaikan rasa suka cita kami kepada anak – anak yatim/piatu asuhan dan juga perhatian kami terhadap rekan – rekan pendukung di lingkungan Unit Bisnis seluruh Indonesia. Anak – anak yang memerlukan sentuhan tangan – tangan kita ini pada kesempatan ini kami menyerahkan santunan” ujar Dony Widianto, Sabtu (11/6).

PTPR sebagai entitas yang memiliki filosifi meningkatkan seluas luasnya kemanfaatan untuk masyarakat dalam menjalankan bisnis perusahaan memiliki dua tanggung jawab besar. Pertama untuk meningkatkan nilai perusahaan dengan melalui kemanfaatan bagi masyarakat dan yang kedua adalah melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Dalam program TJSL yang dijalankan oleh PTPR, merupakan komitmen dalam mengintegrasikan dengan ekosistem utama perusahaan untuk menghasilkan Unlock value dan terukur dampaknya serta mengedepankan prinsip akuntabilitas dalam penerapannya.