DEWAN KOMISARIS PERTAMINA RETAIL PASTIKAN DISTRIBUSI DAN PELAYANAN BBM DI SPBU COCO LOMBOK LANCAR

October 7, 2022

Lombok – Untuk memastikan distribusi BBM serta seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar, Dewan Komisaris PT Pertamina Retail, Mualimin Abdi didampingi tim Staff serta Business Unit Head melakukan Management Walkthrough (MWT) ke SPBU COCO 51.833.02 Narmada, Lombok.

Kegiatan Management Walkthrough ini bertujuan melihat langsung perkembangan operasi, serta bagaimana komitmen perusahaan dalam menjaga dan melayani pasokan energi.

Pada kesempatan tersebut, Mualimin memberi arahan serta mengunjungi beberapa titik lokasi SPBU mulai dari jalur pengisian, toilet dan sarana maupun fasilitas lainnya.

“Saat ini seluruh sarana dan fasilitas kami dalam pelayanan BBM, LPG telah optimal. Begitu juga dengan ketahanan stok yang cukup,” Ujarnya.

Pertamina Retail berkomitmen maksimalkan penyaluran energi berupa BBM dan LPG kepada masyarakat hingga ke suluruh negeri.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih tentang berbagai layanan dan produk Pertamina dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.