NEW BRIGHT STORE KINI HADIR DI REST AREA KM 72B TOLL CIPULARANG

October 13, 2022

Purwakarta – Direktur Komersial & Operasi PT Pertamina Retail Rahman Pramono Wibowo bersama Manager Sales Area Jawa Barat PT Pertamina Retail Wahyu Tri Wibawa meresmikan New Bright Store.

Peresmian New Bright Store pada Kamis 6 Oktober 2022, berlokasi di Rest Area KM 72B Cipularang, Jawa Barat.

Bright Store tempat minum kopi dengan nuansa retro klasik yang nyaman, harga terjangkau yang merupakan salah satu bisnis Pertamina Retail.

Acara dimulai dengan pemberian santunan kepada yatim kampung Sukamanah, Desa Cigelam Purwakarta sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada anak yang tak berayah ibu agar menjadi motivasi, menjalin silaturahmi dan peduli terhadap sesama.

Santunan yang di berikan oleh Pertamina Retail kepada anak yatim piatu dan dhuafa berupa perlengkapan sekolah dan uang saku.

Direktur Komersial & Operasi Pertamina Retail Rahman Pramono Wibowo mengungkapkan Bright Store ini juga berfungsi sebagai destinasi untuk me­lakukan meeting dengan part­ner bisnis atau tamu un­dangan.

“Ini merupakan langkah strategis karena biasanya customer kami dari Jakarta menuju Bandung ingin istirahat selalu kebi­ngungan harus menunggu dimana. Dengan adanya Bright Store ini, diharapkan mereka bisa melepas lelah sambil menikmati menu yang tersedia disini.” Ujar Pram.

Tujuan yang melatar belakangi di bukanya Bright Store menurut Wahyu Tri Wibawa selaku Manager Sales Area Jawa Bagian Barat berharap Bright Store bisa hadir tersebar di beberapa lokasi lain. “Se­moga semakin maju dan semoga Bright Store lebih dekat lagi kepada konsumen.” Ujar Wahyu.