PERTAMINA RETAIL GELAR DOA BERSAMA, MOHON KESELAMATAN DAN PERLINDUNGAN

March 7, 2023

Batam – Untuk memohon keselamatan, perlindungan dan kelancaran operasional Perusahaan dari yang Maha Kuasa, PT Pertamina Retail melaksanakan doa bersama. yang dihadiri oleh 60 anak Yatim dari Yayasan jamiatul Ulum Batam. (Minggu, 5/3).

“Agar kita dapat melaksanakan pekerjaan dengan aman dan selamat serta hasil kerja kita dapat bernilai ibadah, alangkah baiknya sebagai permulaan dalam bekerja selalu kita awali dengan doa,” kata Senior Bussines Unit Head Bayhaqqi.

Melalui doa bersama ini, pekerja dan mitra kerja diajak untuk berhenti sejenak dari rutinitas guna berdoa bersama memohon perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. “Doa merupakan bagian dari ikhtiar kita sebagai manusia dalam beribadah untuk menjalankan amanat kita sebagai pejuang penyedia energi negeri di Indonesia,” katanya.

Di akhir sambutannya, Bayhaqqi menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Terminal Integrated Jakarta semoga masyarakat yang terdampak segera pulih dan diberikan keselamatan dan kelancaran untuk Perusahaan.

harapannya agar seluruh pekerja PTPR serta selalu istiqomah menjalankan amanah yang diberikan. “Kita harus bekerja keras dan menjaga integritas, memberikan
kontribusi terbaik untuk penyediaan energi bagi negeri ini dengan berdasarkan tata nilai AKHLAK, semoga proses pemulihan di Integrated Terminal Jakarta ini dapat berjalan dengan aman dan lancar” katanya.

Selain itu, Bayhaqqi juga mengajak semua perwira yang hadir dan anak-anak yatim untuk berdoa demi keselamatan dan keberlangsungan Depo Plumpang dan Pertamina Retail Khususnya agar senantiasa beroperasi dengan handal, aman, dan tercapai targetnya.

Sebagai rangkaian dalam kegiatan doa bersama tersebut, Pertamina Retail memberikan santunan kepada 60 anak yatim serta donasi untuk Yayasan. Penerima bantuan tersebut yaitu Yayasan Jamiatul Ulum Batam.

“Semoga doa bersama yang kita lakukan serta apa yang kita mohon mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.