SEBARKAN ENERGI KEBAIKAN, PERTAMINA RETAIL BERBAGI DENGAN SANTRI PENGHAFAL QUR€AN

April 14, 2023

Bogor – Pada Ramadhan 1444 H, PT Pertamina Retail (PTPR) yang merupakan bagian dari Subholding Commercial & Trading Pertamina Patra Niaga kembali berbagi keberkahan dengan memberikan santunan dan buka bersama di Rumah Qur’an Umar Bin Khatab Bogor, Selasa (11/04). Kegiatan yang merupakan salah satu program Corporate Social Responsible (CSR) ini bersamaan dengan pelaksanaan Satgas Ramadhan & Idul Fitri (RAFI) memohon doa untuk kelancaran dan keamanan pelaksanaannya.

Santunan ini merupakan momentum saling berbagi, membantu, memberikan manfaat serta menyebarkan energi positif kepada sesama. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan motivasi bagi mereka untuk terus beribadah, belajar, dan beraktivitas sehari-hari.

Turut hadir VP ICT & Finance PTPR Achmad Wahyudi, Corporate Secretary & Legal PTPR Ardhi Widodo, Ust. Arifin Djayadiningrat sebagai penceramah, Ust. Hanafi Ustman Ketua Yayasan, Bussines Unit Head wilayah Bogor, serta anak santri penghafal Qur’an penerima bantuan.

Pada kesempatan ini bingkisan diberikan kepada 270 santri peserta didik yang berada di bawah bimbingan Rumah Qur’an Umar Bin Khatab.

VP ICT & Finance PTPR sedikit bercerita awal perjuangan PT Pertamina Retail hingga menjadi besar seperti sekarang ini, Yudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira PTPR atas doa dan segala bentuk kontribusi yang telah diberikan dalam menerapkan tata nilai budaya AKHLAK dan memberikan manfaat dalam kehidupan sosial.” Ungkap Yudi.

Yudi menambahkan ini merupakan wujud kepedulian Perseroan dalam memberikan manfaat bagi lingkungan “Seiring dengan santunan ini kami yakin akan memupuk keberlangsungan Perseoran untuk terus tumbuh ke depan. Semoga dengan acara berbagi kepada santri penghafal Qur’an, anak yatim dhuafa dan rangkaian doa bersama dapat membawa kita kepada keberkahan, perlindungan, dan kesuksesan yang diridhai Allah Subhanahu Wa Ta’ala, serta tentunya dapat memberikan kebermanfaatan yang luas bagi para penerima & masyarakat.” Tutup Yudi.

Ust. Hanafi Ustman selaku ketua Yayasan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pertamina Retail serta manajemen “semoga seluruh jajaran manajemen Pertamina Retail senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan oleh Allah SWT, semoga kebahagiaan yang kita rasakan dari awal sampai akhir ramadhan” pungkas Hanafi