PT Pertamina Retail Santuni Anak Yatim dan Piatu dalam Rangkaian HUT Ke-15

Jakarta, 17 Februari 2021 – Di usianya yang ke-15 tahun, PT Pertamina Retail (PTPR) berkomitmen menjadi perusahaan yang semakin peduli dengan lingkungan, khususnya anak-anak yatim di wilayah operasional perusahaan. Ditambah saat ini pandemi Covid-19 melanda negeri, dan berdampak pada kehidupan masyarakat.

Masih dalam rangkaian HUT Pertamina Retail yang diperingati tanggal 1 Februari PTPR menyalurkan santunan dan bantuan ke 10 yayasan di wilayah operasional perusahaan yang tersebar di Indonesia.

Manager Corporate Secretary & Legal, Achmad Wahyudi menyampaikan bantuan berupa santunan biaya diberikan kepada anak yatim-piatu di sepuluh yayasan dan panti asuhan di wilayah operasional PT Pertamina Retail yang mana santunan ini juga rutin dilakukan dari tahun ke tahun. Secara seremonial, pemberian bantuan dilangsungkan di Panti Asuhan Darul Ishlah, Batam, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Penerapan protokol kesehatan ketat juga dimaksudkan mengedukasi anak-anak akan pentingnya 3M, mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Dalam memperingati HUT 15 Pertamina Retail pada masa pandemi ini, Pertamina Retail berbagi dalam bentuk uang saku. Total bantuan yang diberikan ke semua yayasan dan panti asuhan di wilayah operasional perusahaan Pertamina Retail yang tersebar di Indonesia sebesar Rp 150.000.000,- sesuai dengan usia PTPR yaitu 15” pungkas Yudi.

“Alhamdulillah, tadi disampaikan oleh pengurus Panti Asuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pertamina Retail, mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi barokah, dan sukses selalu kedepannya untuk negeri ini,” ujar Bayhaqi, Business Unit Head SPBU COCO Batam yang dihubungi melalui sambungan telephone.

Media Contact
Belinda
Ast. Manager Corporate Communication
belinda@pertamina.com