Kebijakan Pengguna

Setiap data pribadi yang telah dikumpul di situs ini diperuntukkan kepada PT PERTAMINA (PERSERO).

PT PERTAMINA (PERSERO) hanya akan memberikan data pribadi anda dengan perusahaan lain atau pihak lain di luar organisasi (PERTAMINA) hanya dalam hal sebagaiberikut:

  • Kami memiliki ijin dari anda. Kami meminta pilihan ijin dari anda untuk memberikan dan menyebarkan beberapa data pribadi yang khusus.
  • Kami akan memberikan informasi tersebut kepada anak perusahaan, afiliasi atau rekan usaha atau orang untuk maksud penggunaan data tersebut atas nama PT PERTAMINA (PERSERO). Kami memerlukan persetujuan anda untuk memproses data pribadi berdasarkan intsruksi kami dan akan disesuaikan dengan kebijakan personal ini dan kerahasiaan lainnya yang sesuai dan syarat keamanan yang ada.
  • Kami memiliki itikad baik untuk mengakses, menggunakan, memelihara atau mengungkapkan beberapa data pribadi yang layak untuk keperluan (a) memenuhi hukum, peraturan, proses hukum atau permintaan dari lembaga pemerintah/instansi yang bewenang, (b) ketentuan di bidang jasa yang berlaku termasuk untuk investigasi pelanggaran (c) mendeteksi, mencegah atau mengatasi penipuan (d) melindungi dari kejahatan yang dapat merugikan hak, asset, atau kemanan PT PERTAMINA (PERSERO), pengguna yang ada ataupun masyrakat umum yang diperbolehkan menurut hukum.

Jika PT PERTAMINA (PERSERO) dan/atau anak perusahaan, afiliasinya dan rekan usahanya atau orang yang tergabung dalam merger, akuisisi atau bentuk lain dari penjualan beberapa atau asetnya, kami memastikan bahwa kerahasiaan dari data pribadi yang termasuk ke dalam transaksinya dan sebelumnya dinyatakan sebelum data.