INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN, PERTAMINA RETAIL MELAKUKAN AKSI BAGI MASKER DI UNIT SALES AREA I SUMATERA

July 26, 2021

Palembang, 23 Juli 2021 – Unit Bisnis Sales Area I Sumatera kembali melakukan aksi sosial dengan berbagi masker pada Jumat (23/7/2021). Aksi Sales Area Sumatera Peduli ini menjadi rangkaian sapa pelanggan yang memang rutin dilakukan.

Ratusan masker dibagikan para Perwira Pertamina Retail kepada konsumen SPBU dan juga warga. Titik pembagian ada SPBU COCO 21.302.04 Plaju Palembang.

Pembagian masker ini juga sekaligus sebagai kampanye serta edukasi dari Perwira PTPR, agar masyarakat selalu disiplin protokol kesehatan. Dengan selalu memakai masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak.

“Dari segi nilai, masker tidak seberapa, tetapi Kami para insan PTPR ingin menunjukan ke masyarakat bahwa fungsi kontrol sosial Kita bukan hanya melalui tulisan, tetapi juga melalui aksi nyata, terutama di tengah pandemi Covid-19,” kata Manager Sales Area I Sumatera Sony Setiawan.

Salah satu pengendara warga Palembang, mengatakan sangat berterimakasih kepada Pertamina Retail yang telah membagikan masker kepadanya.

“Terimakasih kepada Pertamina Retail yang telah berbagi masker, meski hanya masker tetapi sangat bermanfaat bagi saya dan masyarakat,” ujarnya yang sebelumnya tidak memakai masker.

Diadakannya aksi peduli masyarakat dengan membagikan masker ini juga merupakan salah satu bentuk dari misi PT Pertamina retail yaitu melayani dengan sepenuh kesungguhan untuk mewujudkan best customer experiences. Tidak hanya dari segi transaksi jual beli, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian PT Pertamina Retail terhadap konsumennya di masa pandemi.