PERTAMINA RETAIL GULIRKAN BANTUAN SEMBAKO BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

August 25, 2021

Jakarta – PT Pertamina Retail (PTPR) melalui program CSR Pertamina Retail Peduli membagikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat di Jakarta, khususnya yang berada di sekitar area operasi perusahaan. Hal tersebut sebagaI wujud kepedulian PTPR terhadap masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di dua titik terpisah. Antara lainSPBU COCO 31.117.02 Jalan Daan Mogot, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat dan SPBU COCO 31.131.01 Jalan Raya Pramuka, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

“Izinkan kami berbagi, izinkan kami peduli pada bapak ibu semua. Ini adalah wujud syukur kami, dimana di masa pandemi seperti ini tentu dengan rahmat Allah SWT kami masih diberkahi untuk bisa terus bekerja, berkarya dan menghasilkan sesuatu bagi perusahaan,” ungkap Sales Area Manager 2 DKI Jakarta-Banten, Ardhi Widodo saat berada di lokasi acara, Rabu 18 Agustus 2021.

Ardhi berharap, semoga donasi yang diberikan PTPR tersebut membawa manfaat bagi masyarakat. “Mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat bagi bapak ibu sekalian,” pungkasnya.

Terpisah, Asisten Manager Sales Support Area 2 PTPR, Ramdan Zulmunir menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dari tanggung jawab perusahaan terhadap warga sekitar yang berdomisili dekat dengan unit usaha.

“Ini bentuk tanggung jawab kami, serta kami ikut meringankan sedikit beban warga yang selama ini terdampak covid 19,” ucap Ramdan.

Sementara itu, Endah Siti Murdiah, warga RT 02/05, Kelurahan Kedaung Kaliangke, salah seorang penerima manfaat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Pertamina Retail atas bantuan yang diberikan.

Menurutnya hal tersebut sangat bermanfat dan membantu bagi masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19. “Terima kasih atas bantuan Pertamina Retail kepada warga kami. Semoga Pertamina makin jaya, sukses dan berguna untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Anis Setianingsih. “Terima kasih kepada PT Pertamina Retail atas bantuan sembakonya. Semoga kedepannya PT Pertamina Retail lebih maju,” tutup Anis.