PT. PERTAMINA RETAIL TURUT MERAMAIKAN HUT KE-64 TAHUN PERTAMINA MELALUI ACARA BRIGHT BY PERTAMINA : THE 6 CITIES CHALLENGE YANG TERSEBAR DI 6 KOTA 4 PROVINSI

December 23, 2021

Jakarta – Selama 64 tahun berdiri, PT Pertamina terus kukuh menjadi pondasi negara dengan bisnis energi yang terintegrasi dari hulu ke hilir, dan juga terus berinovasi dalam pengembangan energi untuk masa depan. Di hari ulang tahun yang ke 64 ini, PT Pertamina mengusung tema “Energizing Your Future” yang dimana momentum ini digunakan untuk menunjukkan inovasi yang terus hadir diciptakan oleh PT Pertamina untuk memberikan layanan sumber energi terbaik yang akan terus mendongkrak semangat bangsa Indonesia.

Melalui momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 PT Pertamina, Bright by Pertamina : The 6 Cities Challenge diadakan di tanggal 12 Desember 2021 oleh PT Pertamina Retail dengan tujuan untuk membangun jembatan solidaritas yang lebih kuat antara Pertamina dan masyarakat dengan mengenalkan inovasi terbaru dari Pertamina dan juga layanan One Stop Solution Service yang hadir di setiap SPBU. Acara ini diselenggarakan di 6 kota 4 provinsi yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Acara ini juga turut didukung oleh PT Pertamina Lubricants dan Tugu Insurance. Dengan tercatatnya 180 peserta yang tersebar di 6 kota mengikuti acara ini, masyarakat sangat antusias dan semangat dalam menyambut acara Bright by Pertamina : The 6 Cities Challenge.

Dalam acara ini, PT Pertamina Retail mengadakan kompetisi dimana para peserta dapat melakukan beragam tantangan dengan menelusuri banyak titik SPBU di setiap kota untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan juga turut mengenal lebih dalam mengenai produk dan layanan yang tersedia di SPBU Pertamina. Bright Store yang juga hadir sebagai jaringan minimarket yang tersedia di SPBU menjadi elemen kuat dalam memeriahkan acara ini. Publik menjadi mengenal lebih jauh mengenai layanan dan produk-produk Bright Store, juga mengetahui pentingnya Bright Store untuk melengkapi layanan demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan yang mengunjungi SPBU.

Dengan diselenggarakannya acara Bright by Pertamina : The 6 Cities Challenge ini menjadi momentum spesial untuk PT Pertamina Retail dalam membangun hubungan kuat dengan masyarakat dan terus berinovasi dalam menciptakan layanan dan produk Fuel ataupun Non-Fuel retail yang terus bisa memberikan kenyamanan, kesejahteraan dan turut membangun semangat
bangsa Indonesia.