PERTAMINA RETAIL BERBAGI BERSAMA MAJELIS TA€LIM MANHAJUN NABAWIY

April 23, 2022

Bogor – Bulan Ramadan merupakan bulan yang sangat istimewa, dimana pahala, keberkahan, dan amalan baik semuanya dilipatgandakan. Untuk mendapatkan keberkahan tersebut, Safari Ramadan Pertamina Retail melalui kegiatan Bersih-bersih Masjid (BBM) kali ini menyambangi Majelis Ta’lim Manhajun Nabawiy yang berada di Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 22 April 2022.

“Ini merupakan kegiatan yang ketiga dan akan terus berlanjut selama Bulan Ramadan. Kegiatan ini sebagai bagian dari tema besar perusahaan selama bulan puasa, yakni Energi untuk Istiqomah. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di lingkungan unit bisnis perusahaan dan masyarakat sekitar,” ujar CSR & Community Development Staf PT Pertamina Retail Sara Ariadi Dahlan.

Dalam kegiatan tersebut, PT Pertamina Retail juga memberikan bantuan berupa sarana dan fasilitas pendukung masjid yang nantinya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan dakwah.

“Kami menyadari bahwa Pertamina Retail berdiri hingga saat ini karena adanya peran serta masyarakat. Untuk itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT dan sudah semestinya kami mengembalikannya lagi kepada yang membutuhkan,” tutur Sara.

Habib Alwi selaku perwakilan dari Majelis Ta’lim Manhajun Nabawiy mengucapkan terima kasih kepada Pertamina Retail. “Alhamdulillah, semoga sarana dan fasilitas yang diberikan menjadi amal kebaikan untuk Pertamina Retail dan pekerjanya,” ucap Habib Alwi.

Ia berharap agar Pertamina Retail terus dapat memberikan yang terbaik bagi saudara-saudara umat muslim yang berjuang di jalan dakwah.

“Semoga Allah memberikan keberkahan yang berlipat-lipat karena telah membantu saudara-saudara muslim yang berjuang di jalan dakwah. Terima kasih Pertamina Retail,” tutur Habib Alwi.