SIAP HADAPI TANTANGAN BISNIS DAN OPERASI, PTPR GANDENG PAKAR DARI DUNIA PENDIDIKAN

January 24, 2023

Bandung – PT Pertamina Retail (PTPR) berkunjung ke Universitas Padjajaran pada hari Jum’at, 20 Januari 2023 dalam rangka membahas kegiatan kerja sama di bidang sosial masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Komisaris PTPR Chrisnawan Anditya, Mualimin Abdi, Direktur Utama Iin Febrian, Rektor Universitas Padjajaran Rina Indiastuti, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Keuangan Ida Nurlinda dan Direktur Sarana, Prasarana, dan Manajemen Aset Edward Henry.

Komisaris Utama PTPR mengungkapkan bahwa program ini sangat berguna untuk perusahaan. Karena sejatinya, program kerja sama ini akan menciptakan pengembangan operasional yang tepat. Sebagai lembaga pendidikan yang mencetak SDM berkualitas tinggi, Universitas Padjajaran diharapkan dapat berkolaborasi dalam program yang akan dilaksanakan kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Iin mengatakan “Kunjungan ini bertujuan untuk membangun kerja sama di bidang sosial masyarakat, salah satunya dengan membangun SPBU COCO di Universitas padjadjaran, Program Inovasi Pendidikan dan Program CSR. Kerja sama ini untuk mendukung Implementasi Strategic Human Capital PT Pertamina Retail.”

Rektor Universitas Padjajaran menyambut kunjungan PTPR dan sangat senang dengan adanya kerja sama yang akan dilakukan.

“Universitas sangat terbuka dengan perusahaan yang ingin bekerja sama. Khususnya kerja sama yang bermanfaat bagi masyarakat, universitas akan mendukung semua program kerja sama yang akan dilaksanakan dengan PT Pertamina Retail,” kata Rina.