RAMADAN 1444 H, MANAGER CORPORATE SECRETARY & LEGAL INGATKAN PENTINGNYA BERBAGI KEPADA SESAMA

March 31, 2023

Bogor – Memasuki Ramadan 1444 H, Manager Corporate Secretary & Legal PT Pertamina Retail (PTPR) Ardhi Widodo kembali menyampaikan bahwa berbagi kepada anak yatim dan dhuafa ini merupakan kegiatan rutin tidak hanya di bulan suci ini melainkan pada bulan-bulan yang lain selalu membiasakan untuk selalu berbagi terlebih saat ramadhan bulan yang penuh berkah ini.

Hal tersebut disampaikan Manager Corsec & Legal ketika menyampaikan sambutan pada acara Santunan & Buka Bersama di Majelis Ta’lim Manhajun Nabawiy, Ciawi Bogor, Kamis (30/3).

Ardhi mengatakan, pimpinan dari Pertamina Retail senantiasa mengingatkan dan membiasakan diri untuk selalu berbagi tidak hanya memikirkan keuntungan semata melainkan juga menyisihkan sebagian keuntungan itu untuk selalu peduli terhadap sesama terlebih di sekitar unit bisnis Pertamina Retail.

“Kegiatan bisnis kami tidak terlepas dari dukungan masyarakat, oleh karenanya kami selalu membiasakan untuk terus berbagi baik di bulan-bulan sebelumnya terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini” Ungkap Ardhi

Lebih lanjut Ardhi mengatakan bahwa kegiatan bisnis yang Pertamina jalankan sangat rentan terhadap kecelakaan kerja atau musibah yang sama-sama tidak kita harapkan.

“Kegiatan berbagi ini merupakan bentuk ikhtiar kami untuk menolak segala musibah, semoga apa yang kami lakukan menjadikan berkah untuk perusahaan” tambah Ardhi

Sementara itu, pimpinan majelis ta’lim Manhajun Nabawiy Habib Alwi Haddad bin Muhamad Al Haddad mengucapkan banyak terimakasih kepada Pertamina Retail atas bantuan dan sumbangan yang telah diberikan.

“Insya Allah bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak yatim, Janda dan Dhuafa asuhan majelis ta’lim Manhajun Nabawiy, semoga pimpinan serta manajemen dari Pertamina Retail senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan” ujar Habib

Dikatakan Habib dalam tausiyah nya, mengingatkan kepada umat muslim di lingkungan untuk meningkatkan keimanan dan melakukan ibadah dengan sungguh-sungguh.

Pada Ramadan 1444 H ini, kita ummat muslim hendaknya bisa meningkatkan ibadah dan bersyukur sebab pada bulan inilah segala kegiatan ibadah kita dilipatgandakan pahalanya yang tidak ada pada bulan-bulan lain.