MEMPERINGATI HARI KONSUMEN NASIONAL DI SPBU COCO

April 26, 2023

Jakarta – PT Pertamina Retail turut serta memperingati Hari Konsumen Nasional dengan memberikan apresiasi kepada konsumen di 47 titik SPBU COCO seluruh Indonesia mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi secara serentak pada Kamis, 20 April 2023.

Kegiatan Hari Konsumen Nasional di SPBU COCO dikemas dalam bentuk berbagi takjil dari Bright Store. Program Hari Konsumen merupakan program rutin yang menjadi Kalendar Kerja tahunan dimana bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen dengan meningkatkan kesadaran atas hak konsumen untuk kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bertransaksi di SPBU.

“Karena momentum Hari Konsumen di tahun ini bertepatan di Bulan Ramadhan, maka kami buatkan program dengan konsep bagi takjil dengan harapan konsumen dapat menyadari haknya untuk mengonsumsi makanan yang aman dan terjamin di Bright Store” ucap Yonathan Prastono, Manager Marketing PT Pertamina Retail.
Produk takjil yang diberikan merupakan produk dari convenience store milik Pertamina yaitu Bright Store. “SPBU bukan hanya tempat isi bahan bakar saja, namun disini konsumen dapat berbelanja makanan atau minuman sebagai bekal di perjalanan” ucap Zulkifli, Business Unit Head SPBU COCO Jakarta Abdul Muis.

Dalam memperingati Hari Konsumen, Pertamina Retail mengingatkan kembali kepada seluruh konsumen bahwa Pertamina Retail berkomitmen bekerja sepenuh hati mewujudkan pelayanan terbaik bagi konsumen. Hal ini dirasakan oleh salah satu konsumen yang menerima takjil “Alhamdulillah, habis isi bensin dapat berkah untuk buka puasa. Terima kasih Pertamina Retail” ungkapnya.