LIBUR PANJANG IDUL ADHA, PERTAMINA RETAIL PASTIKAN STOK BBM DAN LPG SERTA KEHANDALAN SARFAS

June 28, 2023

Bekasi – Pertamina Retail memastikan bahwa penyaluran BBM dan LPG tetap aman selama libur Idul Adha 1444 H. hal ini diungkapkan oleh Manager Corporate Secretary & Legal Pertamina Retail, Ardhi Widodo dalam Management Walkthrough (MWT) bersama Komisaris Pertamina Retail, Mualimin Abdi.

“Kami menjamin ketersediaan BBM dan LPG aman selama libur panjang Idul Adha 1444 H”

Manager Corporate Secretary & Legal memastikan SPBU yang dikelola oleh Pertamina Retail masih terus beroperasi 24 jam demi menyalurkan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang ingin melaksanakan Idul Adha di kampung halaman ditambah bertepatan dengan libur anak-anak sekolah.

“Kami masih terus bersiaga di guna memastikan ketersediaan stok BBM & BBK aman, sehingga masyarakat dapat melalui arus libur panjang Idul Adha tahun ini dengan tenang,” katanya.

Senada dengan Ardhi, Komisaris Pertamina Retail juga meninjau langsung kesiapan Sarfas di SPBU COCO A. Yani Bekasi yang merupakan SPBU strategis Toll Bekasi Barat yang akah terhubung langsung dengan pengguna toll jakarta cikampek menyampaikan agar Manajemen mempersiapkan diri menghadapi libur panjang Idul Adha ini.

“Aspek HSSE dan kenyamanan pelanggan harus tetap menjadi prioritas utama, manajemen agar mempersiapakn diri menghadapi libur panjang ini meskipun tidak akan seramai saat idul fitri namun tetap harus diantisipasi”