RAYAKAN IDUL ADHA 1444 H, PERTAMINA RETAIL SERAHKAN HEWAN QURBAN KEPADA MASYARAKAT

June 30, 2023

Jakarta – Keluarga besar PT Pertamina Retail memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah yang jatuh pada 29 Juni 2023, Pertamina Retail (PTPR) berbagi dan menyalurkan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi dan 25 ekor kambing qurban kepada masyarakat lingkungan sekitar SPBU.

Manager Corporate Secretary & Legal, Ardhi Widodo menyampaikan bahwa penyerahan hewan qurban pada Idul Adha ini memang rutin dilakukan PTPR sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama, terutama masyarakat sekitar unit bisnis Perusahaan. “Sebagai perusahaan retail bahan bakar yang tersebar di seluruh Indonesia, PTPR tetap konsisten memberikan manfaat untuk masyarakat sekitarnya, salah satunya dengan melakukan sinergi dengan perusahaan lainnya untuk memberikan hewan qurban,” ujar Ardhi.

“Ini merupakan salah satu bentuk syukur Perusahaan atas kelancaran dalam berbisnis sampai dengan saat ini,” tambah Ardhi pada Selasa (29/6).

Adapun wilayah yang menerima penyaluran bantuan hewan Qurban meliputi Saleas Area Sumatera sampai dengan Sales Area Kalimantan, Sulawesi dan Maluku, juga satu ekor sapi disalurkan kepada TPST Bantar Gebang.