PUNCAK PERINGATAN HUT KE-78, PTPR GELAR UPACARA BENDERA

August 18, 2023

Bekasi – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia, PT Pertamina Retail menyelenggarakan Upacara Bendera di Halaman Energy Station Academy SPBU COCO A. Yani Bekasi pada Kamis, (17/8). Upacara diikuti oleh seluruh Direksi, Vice President, Manajemen dan Perwira Pertiwi khususnya yang berdomisili di Kota Bekasi dari Head Office maupun Unit Bisnis.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Direktur Utama Iin Febrian, menyampaikan amanat “Kemerdekaan yang telah diraih oleh Indonesia adalah hasil dari perjuangan dan kerjasama dari seluruh masyarakat Indonesia, begitupun dengan kemerdekaan yang Pertamina Retail raih dalam berinovasi dan berprestasi, merupakan perjuangan dari seluruh Perwira yang menjadi pejuang energi di seluruh lapisan dan di manapun berada,” jelas Iin.

Iin juga berpesan kepada Perwira dan Pertiwi untuk mampu meneruskan perjuangan para pahlawan dengan tindakan nyata menjaga semangat kolaborasi dan harmoni, sehingga Pertamina Retail akan terus menjadi kebanggaan bangsa ini. Dengan energi yang disatukan, dengan semangat yang tak pernah pudar, Pertamina Retail akan mampu mewujudkan cita-cita Indonesia yang semakin maju dan cemerlang.

“Berbanggalah rekan-rekan semua, siapapun anda, apapun posisi anda, tidak ada peran yang kecil bagi Pertamina Retail. Kita adalah mata rantai yang saling terpaut, kokoh, senantiasa tangguh membawa kibaran merah putih” tambah Iin

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia. Mari bersama, terus melaju untuk Indonesia maju! Merdeka, merdeka, merdeka!