KESERUAN LOMBA AGUSTUSAN ALA PTPR

August 31, 2023

Jakarta – Semua Perwira tampak antusias dan terhibur mereka berbaur dalam lomba khas 17-an memeriahkan HUT RI yang Ke-78. Terdengar teriakan yang menyemangati saat kawannya yang mewakili divisi ikut lomba tak terkecuali unsur pimpinan yang juga ikut lomba makin heboh diiringi musik dangdut koplo yang membuat suasana makin cair.

Lomba diawali dengan lomba fashion show pakaian adat antar divisi di Pertamina Retail, tak sedikit yang menggunakan pakaian unik sosok pahlawan seperti gatot kaca sampai dengan hulk. Sang Pembawa acara, Erio terus menyemangati saat peserta berlenggak-lenggok diatas karpet merah diikuti gelak tawa dari para penonton.

Menurut Iqbal acara seperti lomba 17-an sangat bermanfaat selain sebagai ajang silaturhami antarpekerja juga untuk menjaga kekompakan dan keakraban sesama pekerja di lingkungan Pertamina Retail.

“Bukan juaranya yang dikejar tepati silaturhaminya semua berbaur jadi satu baik itu pimpinan maupun staf hingga OB dan security tanpa ada batasan,” tambahnya .

Salah satu Panitia, Febri mengatakan acara lomba 17-an yang diadakan oleh PTPR sedikit perencanaan sebelumnya tetapi keseruannya cukup membuat semua peserta maupun penonton terhibur.

“Ada lima lomba yang kita adakan baik personal seperti fashion show, memasukan bola dengan mata tertutup corong juga kerjasama tim menghias tumpeng, balap bakiak pokoknya semuanya seru,” ujarnya.

Selain seru acara yang diikuti semua perwira tersebut juga bagi pemenang mendapatkan hadiah-hadiah yang unik ada sekedar buat makan-makan atau kumpul-kumpul untuk jajan bareng.

“Yang terpenting bukan hadiahnya tetapi kebersamaan dan keseruannya.” terangnya.