PERINGATI HARI PELANGGAN NASIONAL, DIREKSI DAN MANAJEMEN SAPA PELANGGAN

September 4, 2023

Jakarta – PT Pertamina Retail beserta seluruh Jajaran Direksi dan Manajemen turut menyapa langsung para pelanggan setia SPBU COCO dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023. Sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah setia mendukung dan mempercayai SPBU COCO, maka untuk menghormati dan mengapresiasi para pelanggan, diadakan Hari Sapa Pelanggan di 12 titik SPBU COCO seluruh Indonesia secara serentak pada tanggal 4 September 2023 dengan tagline “Sepenuh Hati Menyapa Pelanggan Setia”.

“Program Hari Pelanggan merupakan program rutin yang menjadi Kalendar Kerja tahunan dimana bertujuan untuk mengingatkan diri kami betapa pentingnya pelanggan dalam perjalanan kami. Tanpa dukungan dan kesetiaan dari para pelanggan, kami tidak akan mencapai prestasi yang telah kami raih hari ini. Dengan sepenuh hati menyapa pelanggan setia, terima kasih telah menjadi bagian penting dari keluarga kami,” ujar Iin Febrian, Direktur Utama PT Pertamina Retail.

Goodie Bag berisi produk-produk dari convenience store milik Pertamina yaitu Bright Store, diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan. Selain itu, Bright Store juga memperkenalkan wajah baru private label Air Mineral Bright yang saat ini bekerjasama dengan brand Air Mineral Crystalin. “SPBU bukan hanya tempat isi bahan bakar saja, namun disini konsumen dapat berbelanja makanan atau minuman sebagai bekal di perjalanan. Kalau kendaraan haus, diberi bahan bakar. Kalau pengemudinya yang haus, harus coba Bright Air Mineral dong,” ujar Yonathan Prastono, Manager Marketing PT Pertamina Retail.

SPBU COCO terus berupaya untuk menciptakan sebuah ekosistem yang nyaman sehingga pelanggan diharapkan dapat merasakan experience SPBU COCO sebagai one stop shopping, dimana terdapat kolaborasi antara bisnis fuel dan non fuel yang akan membuat pelanggan semakin loyal kepada SPBU COCO.

Dalam memperingati Hari Pelanggan, Pertamina Retail mengingatkan kembali kepada seluruh pelanggan bahwa Pertamina Retail berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Terima kasih atas kesetiaan yang telah diberikan, Selamat Hari Pelanggan!