PERTAMINA RETAIL TURUT HADIR, JAMIN KELANCARAN DISTRIBUSI ENERGI SEPANJANG LIBUR NATAL & TAHUN BARU

December 19, 2023

Jakarta – PT Pertamina Retail sebagai bagian dari sub holding Commercial & Trading PT Pertamina Patra Niaga turut berpartisipasi pada kegiatan Satuan Tugas Natal & Tahun Baru (Satgas Nataru) 2023.

“Tim Satgas Pertamina Retail sudah aktif sejak 11 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024, menjadi tulang punggung kelancaran distribusi energi dan berupaya ekstra dalam memastikan seluruh kebutuhan BBM masyarakat terpenuhi dengan baik,” jelas Direktur Komersial dan Operasi PT Pertamina Retail, Fedy Alberto. (18/12)

Persiapan awal yang dilakukan adalah layanan maupun infrastrukturnya dengan menempatkan unit modular di beberapa titik siaga, Kesiapan infrastruktur Pertamina Retail meliputi 75 Unit Modular, 56 titik Posko Siaga, 34 tenda kemasan, 2 Tenda Kesehatan dan melibatkan lebih dari 500 perwira..

Hal tersebut dilakukan mengingat kebutuhan masyarakat akan BBM cenderung meningkat. Satgas Nataru ini akan memastikan pelayanan maksimal dalam mengkoordinir dan memantau kelancaran penyaluran BBM.

Guna memastikan layanan terhadap masyarakat, Pertamina juga akan menyediakan layanan energi pendukung di jalur potensial meliputi jalur toll, jalur wisata, dan jalur lintas utama, berupa 6 Rumah Pertamina Siaga dengan berbagai fasilitas, konsumen dapat memperoleh informasi seputar info mudik seperti arus lalu lintas, Massage Chair, Kids Area, Nursery Room, Musholla, Game Console hingga berbagai promo menarik belanja di Bright Store.

PT. Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel energi nasional kelas dunia dengan memberikan nilai lebih khususnya dalam pelayanan penyediaan bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk serta jasa yang terintegrasi melalui pengembangan digitalisasi.