RAYAKAN HARI IBU, PERTAMINA RETAIL BERI KEJUTAN UNTUK PELANGGAN WANITA

December 27, 2023

Jakarta – Memperingati Hari Ibu yang penuh makna, Pertamina Retail sebagai bagian dari Sub Holding Commercial & Trading PT pertamina Patra Niaga memberikan penghargaan khusus kepada pelanggan wanita yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan perusahaan. Sebagai wujud apresiasi, Pertamina Retail memberikan bingkisan berupa Goodie Bag eksklusif kepada setiap pelanggan wanita yang mengisi bahan bakar khusus di 6 SPBU COCO seluruh Sales Area. (22/12)

Dalam rangka merayakan peran luar biasa ibu-ibu di seluruh Indonesia, program ini dirancang untuk memberikan apresiasi dan kebahagiaan kepada para pelanggan kaum Ibu yang mengisi bahan bakar akan menerima goodie bag berisi bingkisan menarik yang dipilih secara khusus untuk memperingati momen bersejarah ini.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para ibu di seluruh Indonesia yang telah menjadi bagian pelanggan setia kami. Hari Ibu adalah hari yang tepat untuk menghargai peran perempuan dalam mendukung keberlanjutan mobilitas negara kita. Program ini adalah cara kecil kami untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan memberikan momen istimewa kepada para Ibu,” Ujar Ardhi Widodo Corporate Secretary & Legal PT Pertamina Retail.

Sementara di Community Hub SPBU COCO 31.128.02 MT Haryono Jakarta selain berbagi bingkisan menarik, Event & Brand Management PT Pertamina Patra Niaga melaksanakan Cooking Class kepada komunitas Ibu wilayah Tebet Jakarta Selatan yang dipandu oleh Chef Meithy, Finalis Bright Gas Cooking Competition 2023. Program yang bertajuk Energizing Woman ini merupakan komitmen Pertamina Retail untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dan program ini adalah langkah nyata dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat.

PT. Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel energi nasional kelas dunia melalui semangat Satukan Energi Melayani Negeri, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menyatukan energi untuk keberlanjutan negeri.