USUNG TEMA “PROUD OF YOU”, HUT KE-18 PT PERTAMINA RETAIL DITUTUP DENGAN TASYAKURAN DAN APRESIASI KEPADA PERWIRA

February 5, 2024

Jakarta – Merayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-18, PT Pertamina Retail (PTPR) menggelar syukuran pada Kamis (01/02) di Kantor Pusat Pertamina Retail, lt 10 & 11 Gd. Grha Pertamina. Acara ini dihadiri oleh manajemen serta perwira PT Pertamina Retail .

Kegiatan dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama PT Pertamina Retail, Iin Febrian. Dengan mengusung tema Proud of You, dalam sambutannya, Iin mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga dapat bekerja sama dengan seluruh Perwira Pertamina Retail.

“Perjalanan PT Pertamina Retail untuk mendistribusikan energi ke penjuru negeri telah berlangsung selama 18 tahun. Bukanlah waktu yang sedikit, untuk kita bisa menjadi sebesar ini. Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-18 bagi keluarga besar Pertamina Retail,” ujar Iin dalam sambutannya.

Iin berharap, PTPR dapat menjadi perusahaan yang semakin disegani dan bisa memberi manfaat bagi lingkungan sekitar. Selain itu, para Perwira PTPR harus bisa menjawab tantangan dengan optimis, penuh keyakinan dan percaya diri. “Hal ini lah yang bisa menjadi energi positif serta kekuatan bagi kita dalam menjawab tantangan bisnis yang sangat dinamis,” tambahnya.

Acara puncak HUT ke-18 PT Pertamina Retail dilakukan dengan kegiatan donasi di 18 lokasi dan relay di seluruh sales area, penampilan band, doorprize, serta pengumuman pemenang dari rangkaian lomba serta penghargaan bagi para perwira baik Head Office maupun Unit Bisnis atas dedikasi dan kontribusi para perwira terutama garda terdepan demi menyalurkan energi baik kepada masyarakat.

Sebelumnya, PT Pertamina Retail juga mengadakan perlombaan bulutangkis, tenis meja, video 3R (reused, reduce, recycle), eco friendly virtual run, dan video kreatifitas ucapan HUT, yang diikuti para seluruh Perwira dengan antusias. Selain menjadi refreshing, perlombaan ini juga bertujuan untuk mengasah kekompakan kerja sama para Perwira.

PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel energi nasional kelas dunia melalui semangat Satukan Energi Melayani Negeri.