MEMPERINGATI HARI KONSUMEN, BELANJA DI BRIGHT STORE PERTAMINA DAPAT DOBEL POIN

April 22, 2024

Jakarta – Dalam memperingati Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2024 yang jatuh pada hari Sabtu (20/04), PT Pertamina Retail senantiasa menunjukkan komitmennya dalam menciptakan kesetaraan hak dan kewajiban konsumen sebagai kunci utama peningkatan daya saing produk dalam negeri.

Untuk memeriahkan peringatan Harkonas 2024, PT Pertamina Retail memberikan promo menarik bagi para konsumen setia Bright Store, yakni dengan mendapatkan double point MyPertamina setiap melakukan transaksi di Bright Store.

“Setiap pelanggan yang melakukan transaksi di Bright Store biasanya dapat mengonversikan total nilai pembelanjaan mereka menjadi poin di aplikasi MyPertamina. Di Hari Konsumen 2024 ini, promo yang kami tawarkan adalah pelanggan bisa mendapatkan poin yang dua kali lebih banyak daripada biasanya,” ujar Yonathan Prastono, Manager Marketing PT Pertamina Retail.

Menurut Yonathan, promo ini ditawarkan oleh PT Pertamina Retail sebagai upaya mendorong penguatan kesadaran bahwa konsumen berhak mendapatkan pelayanan terbaik dari setiap pelaku usaha. Lebih jauh lagi, sebagai bagian dari keseluruhan ekosistem PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Retail memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan daya saing produk-produk dalam negeri, khususnya di bidang Non Fuel Retail.

“Promo yang kami tawarkan ini, secara tidak langsung juga menjadi bentuk terima kasih terhadap para konsumen karena berkat dukungan mereka lah kami bisa terus memperluas jaringan bisnis Bright Store di berbagai wilayah,” tutup Yonathan.

Promo ini dapat dinikmati oleh para konsumen di seluruh outlet Bright Store dan hanya berlaku pada tanggal 20 April 2024 mulai dari pukul 06.00 hingga 23.00 WIB. Konsumen bisa mendapatkan maksimal 1.000 poin selama promo berlangsung.

PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel energi nasional kelas dunia melalui semangat Satukan Energi Melayani Negeri, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menyatukan energi untuk keberlanjutan negeri.