PTPR GELAR TURNAMEN TENIS ANTAR BUMN

November 12, 2021

Jakarta – PT Pertamina Retail (PTPR) menggelar kegiatan turnamen tenis antar BUMN di bertajuk Bright Tennis Tournament 2021 yang berlangsung di Lapangan Tenis Kodam Jaya, Jakarta, Sabtu 23 Oktober 2021.

Tak hanya sekedar untuk meningkatkan kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19, hadirnya kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi serta sinergi antar BUMN di seluruh Tanah Air.

Ketua penyelenggara Bright Tennis Tournament 2021, Donny Widyanto mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus apresiasi atas antusiasme para peserta yang hadir pada kesempatan itu. “Semoga acara ini menjadi langkah awal kita untuk menjalin silaturahmi diantara perusahaan BUMN yang ada di Indonesia,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Marketing Manager PTPR ini.

Lebih lanjut Donny mengatakan bahwa sedikitnya 13 BUMN ikut hadir berpartisipasi dalam ajang ini. Ia pun berharap kegiatan bisa dijalankan secara berkesinambungan kedepannya. “Dengan tennis tournament ini harapan kita sinergi akan jauh lebih massif lagi,” harap Donny.

Sementara itu, Agung Hari Setiawan, salah seorang peserta acara dari PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Sub Holding Gas menyampaikan kesan-kesan baiknya atas terselenggaranya turnamen ini.

“Kita sangat berterima kasih kepada panitia terutama Pertamina Retail dalam penyelenggaraan ini. Di masa pandemi ini, penyelenggaraan untuk olahraga khususnya tenis lapangan ini memang sangat diharapkan,” kata Agung.

Agung menyatakan bahwa Pertamina Group menorehkan banyak kemenangan pada turnamen ini. Tak lupa Agung juga berharap gelaran seperti ini bisa diselenggarakan secara rutin.

“Kami bertemu dengan PT Pegadaian, kita menang 3-0. Kemudian dengan Bank Mandiri (menang) 3-0 juga dan sekarang kami menghadapi PT Pelindo dengan skor masih 1-0 untuk Pertamina. Doakan saja supaya bisa jadi juara full,” imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan Rico Rumambi, peserta dari PT Pelindo. Baginya penyelenggaraan acara sudah dilaksanakan dengan baik. Mulai dari aspek teknis maupun non teknis, khususnya protokol kesehatan (prokes)

Rico juga berharap kegiatan ini kembali diadakan setiap tahunnya. Sehingga bisa terus memupuk sinergi BUMN Indonesia.
“Secara pertandingan lancar, tim sportif. Karena ini pandemi prokes jalannya ketat banget. Sebwlum masuk diperiksa, yang gak main maskernya selalu dipakai dan tempat cuci tangan lengkap,” kata dia menambahkan.