PERTAMINA RETAIL SALURKAN BANTUAN SARANA PRASARANA UNTUK MASJID AS SABILY KUNINGAN

April 23, 2022

Kuningan – Dalam rangka kepeduliaan terhadap lingkungan sekitar dan Program Ramadhan 1443 H, Pertamina Retail (PTPR) menyalurkan bantuan Sarana dan Prasarana Masjid melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada pengurus Masjid As Sabily Pondok Pesantren Sabilunnajah yang berada di desa Cibingbin, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan, Sabtu (16/04).

Penyerahan bantuan tersebut disampaikan oleh Ari Kumbara Administrator Corporate Communication kepada pengurus Masjid As Sabily.

Pada kesempatan tersebut Ari Kumbara menyampaikan bahwa bantuan hibah yang diberikan Pertamina Retail kepada pengurus Masjid As Sabily merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan Pertamina Retail terhadap masyarakat, khususnya di desa Cibingbin, Kecamatan Cibingbin. kegiatan ini juga masih dalam rangkaian program yang sama yaitu Safari Ramadhan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat serta dapat membantu kelancaran dan kekhusyuan Ibadah para Jamaah Masjid,“ ujarnya.

Sementara itu Pengurus Pondok Pesatnren, Sofiyullah mengucapkan terima kasih kepada Pertamina Retail atas perhatian dan kepedulian terhadap sarana ibadah masyarakat desa Cibingbin, Kecamatan Cibingbin mengingat Masjid As Sabily saat ini masih dalam proses pembangunan Masjid.

“Semoga Pertamina Retail selalu bersinergi dengan masyarakat, peduli terhadap kepentingan umum serta semakin eksis,” pungkasnya.