PASTIKAN LAYANAN PRIMA KEPADA PELANGGAN, DIREKSI PERTAMINA RETAIL DAN DEWAN KOMISARIS C&T LAKUKAN MWT KE SPBU

January 24, 2023

Jakarta – PT Pertamina Retail (PTPR) Subholding dari PT Patra Niaga mengadakan Management Walkthrough (MWT) untuk membahas dan meninjau langsung outlet pertamina dan kinerja HSSE di SPBU COCO MT. Haryono (17/01).

Kegiatan ini dihadiri oleh Komisaris Utama PT Patra Niaga Ego Syahrial, Komisaris Soerjaningsih, Komisaris Juri Ardiantoro, Komisaris Muhammad Yusni, Sekretaris Dewan Komisaris PT Patra Niaga Nadia V C Misero, Asisten Komisaris Utama PT Patra Niaga Fitrawan Fazlur Rahman, Staf Sekretariat Dewan PT Patra Niaga Zahra Ersalina Kanigara, Direkur Utama PTPR Iin Febrian dan Direktur Keuangan PTPR Bambang Wijanarko.

“Perkembangan outlet SPBU COCO dari tahun ketahun mengalami peningkatan yang sangat signifikan dan aspek HSSE menjadi prioritas dalam pelaksanaan pekerjaan, diharapkan SPBU yang dikelola oleh Pertamina Retail menjadi role model bagi SPBU-SPBU yang lain.” Ujar Ego.

Dalam sambutannya, Iin menyampaikan apresiasi atas kerja keras perwira PTPR dalam mengembangkan bisnis Pertamina menjadi lebih luas.

“Kegiatan MWT diadakan untuk memperoleh naluri kewaspadaan terhadap resiko atas ancaman perusahaan serta mendemonstrasikan kebijakan HSSE kepada perwira Pertamina.” Kata Iin.

Semoga kegiatan MWT kali ini menjadi langkah strategis untuk memajukan kinerja bisnis Pertamina dan meningkatkan proktektifitas HSSE kedepannya.