WORKSHOP SINERGI PERTAMINA GROUP

February 20, 2023

Bali – Upaya mendukung kualitas pelaksanaan sinergi Pertamina Group, Pertamina Retail hadir dalam agenda tahunan yaitu Workshop Sinergi Pertamina Group yang diadakan di Hotel The Patra Bali Resort & Villas pada 13 – 16 Febuari 2023.

Workshop dihadiri oleh Direktur, PIC Sinergi, PIC Procurement, PIC Marketing dan PIC Business Development dari seluruh Subholding, Anak Perusahaan, dan Perusahaan Terafiliasi Pertamina Group.

Seluruh peserta berdikusi terkait dengan penetapan KPI Value Creation Sinerg, menyampaian feedback/lesson learn atas Sinergi tahun 2022, menyampaian summary atas Potensi/Hasil Sinergi Pertamina Grup dan KPI Value Creation Sinergi 2023 dan di lakukan pula penandatanganan charter komitmen sinergi Pertamina Group.

Penandantanganan charter komitmen PTPR dilakukan langsung oleh Direktur Utama PTPR Iin Febrian. Diharapkan dalam pertemuan kali ini AP Pertamina semakin bersinergi untuk Pertamina maju dan Go Internasional.

Iin Febrian Direktur Utama PT Pertamina Retail menyampaikan bahwasannya acara tersebut bertujuan untuk diskusi mengenai Finalisasi penandatangan KPI Value Creation pada masing-masih Subholding (Anak Perusahaan).

“Telah dilaksanakan serangkaian solisasi, diskusi serta coaching clinic untuk semua anak Anak Perusahaan (AP) Pertamina dapat menyampaikan target value creation yang akan datang dan berkomitmen bersinergi sesama AP untuk memajukan Pertamina kedepannya.” Ujar Iin